Monday 8th of July 2024
×

Link Baca The Male Lead Monster Lives Under My Bed Full Chapter Sub Indo Slime Ini Ternyata adalah Pangeran Tampan

Link Baca The Male Lead Monster Lives Under My Bed Full Chapter Sub Indo Slime Ini Ternyata adalah Pangeran Tampan

--

Sinopsis The Male Lead Monster Lives Under My Bed

Aku mendapatkan slime sebagai hadiah dari kakak laki-lakiku yang maniak perang. Aku memutuskan untuk menyimpannya di bawah tempat tidur dan membesarkannya diam-diam. Tapi itu monster.

Setiap hari aku berbicara tentang segala macam rahasia kepada teman pertamaku. Semuanya dari fakta bahwa aku adalah orang yang kerasukan dan isi dari cerita aslinya. Mendengar kata-kataku, tubuh biru slime berubah menjadi merah.


Sepertinya semakin besar seiring berjalannya waktu. Namun, rasa ingin tahu dan kecurigaan tidak berlangsung lama. Karena ayahku membunuh slime.
Beberapa tahun kemudian, seperti di cerita aslinya, aku menikah dengan pemeran utama pria, Grand Duke Ruslan.

Aku akan pergi pada waktu yang tepat sebagai mantan istri pria itu. Bahkan sampai mengetahui seleraku yang buruk. Aku tidak menyadarinya karena aku terlalu bingung. Dari tangan yang memegang daguku, rasa dingin yang lembut dan anehnya rasa itu familiar!

Baca juga: Baca Manhua Keep A Low Profile, Sect Leader Bahasa Indonesia Full Chapter Lengkap Dengan SInopsis dan Judul Lainnya

Baca juga: Makin Seru! Baca Manhua Keep A Low Profile, Sect Leader Chapter 322 Bahasa Indonesia Cek di Sini Gratis

Baca juga: Link Baca Keep A Low Profile, Sect Leader 323 RAW Sub Indonesia English Ada Satu Lagi Milf Nih

Link Baca The Male Lead Monster Lives Under My Bed Full Chapter Sub Indo

Untuk membaca The Male Lead Monster Lives Under My Bed dalam bahasa Indonesia, disarankan menggunakan situs atau aplikasi Bacakomik zinmanga.com/manga/the-male-lead-monster-lives-under-my-bed/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru Link Baca The Male Lead Monster Lives Under My Bed Full Chapter Sub Indo terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali in mengenai Solo Eating to Overpowered bahasa Indonesia untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU