Monday 7th of October 2024
×

Baca The Male Lead Monster Lives Under My Bed Chapter 39 Season 2 Sub Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya Cekidot!

Baca The Male Lead Monster Lives Under My Bed Chapter 39  Season 2 Sub Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya Cekidot!

--

Sinopsis The Male Lead Monster Lives Under My Bed

Aku mendapatkan slime sebagai hadiah dari kakak laki-lakiku yang maniak perang. Aku memutuskan untuk menyimpannya di bawah tempat tidur dan membesarkannya diam-diam. Tapi itu monster.

Setiap hari aku berbicara tentang segala macam rahasia kepada teman pertamaku. Semuanya dari fakta bahwa aku adalah orang yang kerasukan dan isi dari cerita aslinya. Mendengar kata-kataku, tubuh biru slime berubah menjadi merah.


Sepertinya semakin besar seiring berjalannya waktu. Namun, rasa ingin tahu dan kecurigaan tidak berlangsung lama. Karena ayahku membunuh slime.
Beberapa tahun kemudian, seperti di cerita aslinya, aku menikah dengan pemeran utama pria, Grand Duke Ruslan.

Aku akan pergi pada waktu yang tepat sebagai mantan istri pria itu. Bahkan sampai mengetahui seleraku yang buruk. Aku tidak menyadarinya karena aku terlalu bingung. Dari tangan yang memegang daguku, rasa dingin yang lembut dan anehnya rasa itu familiar!

Baca juga: Baca Manhua The Villain of Destiny Chapter 133 Bahasa Indonesia Tak Betah Diam, Istri Gu Changge Mulai Main

Baca juga: Link Baca The Villain of Destiny Chapter 134 RAW Sub Indonesia English Lengkap Dengan Spoiler dan Tanggal Rilisnya

Baca juga: Gawat! Baca Koushaku Reijou no Tashinami Chapter 66 Bahasa Indonesia Ada yang Mengacau di Dunia Game Lagi!

Baca The Male Lead Monster Lives Under My Bed Chapter 39 Season 2 Sub Indonesia

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

zinmanga.com/manga/the-male-lead-monster-lives-under-my-bed/

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah serunya yang terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada update kali ini mengenai Link Baca The Male Lead Monster Lives Under My Bed Chapter 39 Season 2 Sub Indonesia untukmu! Semoga bisa menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU