Friday 5th of July 2024
×

Baca Manga Koushaku Reijou no Tashinami Full Chapter Bahasa Indonesia Budak Korporat Isekai ke Dunia Game

Baca Manga Koushaku Reijou no Tashinami Full Chapter Bahasa Indonesia Budak Korporat Isekai ke Dunia Game

--

Detail Manga Koushaku Reijou no Tashinami

Drama, Fantasy, Isekai, Romance, dan Shoujo
Released: Dec 22, 2015
Author: Reia (Story), Umemiya, Suki (Art)
Status: Ongoing
Type: Manga

Sinopsis Manga Koushaku Reijou no Tashinami

Koushaku Reijou no Tashinami ini secara garis besar mengangkat kisah yang membahas mengenai sosok Iris, wanita kantoran dan gamer akut. Suatu ketika, saat pulang kantor di tabrak truk-san dan saat sadar dia sudah ada didunia game yang dia mainkan, tapi sayangnya dia bukan protagonistnya tapi jadi sang antagonisnya.


Lantas apa yang akan terjadi akibat drama yang satu ini? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Baca juga: Link Baca The Villain of Destiny Chapter 134 RAW Sub Indonesia English Lengkap Dengan Spoiler dan Tanggal Rilisnya

Baca juga: Baca Manhua The Villain of Destiny Chapter 133 Bahasa Indonesia Tak Betah Diam, Istri Gu Changge Mulai Main

Baca juga: Link Baca Evolution Begins With A Big Tree Chapter 170 Bahasa Indonesia Si Kucing Dapat Ramalan Mengejutkan

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Baca Manga Koushaku Reijou no Tashinami Full Chapter Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca komik ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Lebih lengkapnya, kamu dapat mengakses link baca di komikcast.lol/komik/koushaku-reijou-no-tashinami/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Semoga informasi yang disampaikan mengenai Baca Manga Koushaku Reijou no Tashinami Full Chapter Bahasa Indonesia secara gratis yang sayang banget buat dilewatkan. Selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU