Saturday 6th of July 2024
×

Lanjut Baca Manhwa Killer Peter Chapter 27 Sub Indonesia, Serangan Brutal Makin Menjadi-jadi!

Lanjut Baca Manhwa Killer Peter Chapter 27 Sub Indonesia, Serangan Brutal Makin Menjadi-jadi!

--

KOMIK - Melalui uraian pembahasan dibawah ini, kami akan membagikan lanjutan kisah manhwa Killer Peter yang kini akan memauski chapter 27. Supaya kalian tidak ketinggalan dengan kisahnya, langsung saja ikuti pembahasan dibawah ini

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Baca juga: Siap Menampung Ayang! Link Baca Manhwa A Flowery Path for the Devastated Male Lead Chapter 16 Eng Indo Sub

Baca juga: Bikin Baper Parah! Lanjutan Baca Manhwa BL Guiding Hazard Chapter 30 English Sub Indonesia Gratis No Sensor

Killer Peter adalah komik manhwa karya dari komikus Korea bernama 김정현. Komik ini rilis pada tahun 2023 ini dengan mengusung genre aksi petualangan dan fantasi. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan. 

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Killer Peter mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Rekap Killer Peter Chapter 26

Sebelumnya melihaykan Matt menyadari keberadaan suatu benda besar di kaca spion, yang menyerupai Kanima dalam mimpinya yang membunuh ayah Isaac Lahey. Dia bertanya-tanya tentang fenomena yang diamatinya dan bagaimana terkait dengan mimpi tersebut.

Baca juga: Baca RAW Manhwa Just Twilight Chapter 27 Bahasa Indonesia, Kisah Masa Lalu Terulang Kembali!

Di tempat lain, dosen mengungkapkan bahwa Park Sangdo berperilaku bermasalah, termasuk mengamputasi kaki tahanan lain. Pietro, meski sudah tua dan mengalami beberapa upaya pembunuhan, bertahan hidup dengan tubuh yang dapat memulihkan diri sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU