Sunday 7th of July 2024
×

Makin Panas! Baca Manhwa Cry Me A River Chapter 26 Bahasa Indonesia Konflik Mulai Meresahkan

Makin Panas! Baca Manhwa Cry Me A River Chapter 26 Bahasa Indonesia Konflik Mulai Meresahkan

--

Komikpedia - Cek langsung link baca manhwa BL Cry Me A River Chapter 26 bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Sebelumnya Mieum memergoki Ji tae yang sedang tertidur mengalami mimpi buruk. Ia menghampiri dan bermasud menenangkan sang majikan namun sesuatu yang tak terduga malah terjadi. Dimana ia malah ketahuan berduaan dengan sang majikan. 


Namun Jitae tak membiarkan Mieum pergi dengan mudah malam ini. Jitae menahan Mieum agar terus bersamanya dan keduanya menghabiskan malam yang panas hingga pagi tiba.

Baca juga: Wah Aku Jadi Kaya! Lanjutan Link Baca Manhwa I Am The Heiress Of The Villain Family Chapter 22 English Indonesia

Baca juga: Spoiler & RAW Baca Manhwa I Am The Heiress Of The Villain Family Chapter 21 Indonesia Sub, Ayo Katy Ambil Harta Karunnya!

Baca juga: Sinopsis, Judul Asli, dan Link Baca Manhwa I Am The Heiress Of The Villain Family Bahasa Indonesia Full Chapter, Isekai ke Keluarga Penjahat

Uniknya, di sini terbongkar kalau ternyata Mieum lebih tua daripada Jitae sehingga Jitae memutuskan untuk memanggil Mieum dengan sebutan Hyung dan ini membuatnya sangat senang.

Kini Mieum mendapatkan ingatan masa lalu dimana ia merasa Go Hajoon mirip dengan Jitae. Ternyata kali ini terbongkar kalau ibu Jian merasa dendam dengan Jitae yang merupakan anak hasil perselingkuhan sang ayah.

Sumber:

UPDATE TERBARU