Monday 8th of July 2024
×

Link Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 175 Bahasa Indonesia Habis Baku Hantam Ijin Yui Masuk Rumah Sakit

Link Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 175 Bahasa Indonesia Habis Baku Hantam Ijin Yui Masuk Rumah Sakit

--

Ijin solo semua squad, tetapi izin terasa sulit karena Alice dan angka 3 bersama Kapten Forest berada di sekitar. Kemudian, muncul para anggota Numbers yang memberikan Ijin, alasan mereka hanya mencari Forest dan angka 3, bukan untuk membantu Ijin.

Ijin mengucapkan terima kasih dan berhasil melarikan diri bersama Presdir dan Direktur Keamanan. Namun kini ijin harus berhadapan satu alwan satu dengan musuh yang mengincar VIP.


Ternyata musuh yang harus ia hadapi adalah Yeona. Dimana mereka memiliki kisah yang panjang terkait dengan masa lalu mereka sebelumnya.

Diperkirakan 2 chapter ke depan akan mengisahkan mengenai flashback Ijin Yui dan rekannya di masa lalu baru berlanjut pada konflik yang ada kali ini.

Ijin Yui berusaha mengalahkan Yeona dengan baik namun meski terluka parah ia berhasil menang. Meski begitu kali ini Ijin berhasil menyulut dendam. Ikuti terus kisahnya yang seru di sini!

Baca juga: HOT No Sensor! Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manhwa I Married the Enemy Who Killed My Parents Chapter 37 Eng Scan Indo

Baca juga: RAW Baca Manhwa I Married the Enemy Who Killed My Parents Chapter 36 Bahasa Indonesia, William dan Roney Berpadu Kasih

Baca juga: Sombong Dulu Bos! Spoiler dan Link Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 92 Eng Indo Translation

Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 175 Bahasa Indonesia

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Tenang untuk kalian yang ingin membaca komik ini kami akan berikan link bacanya GRATIS untuk kalian!

Link Naver (Korean Ver): LINK DISINI

Link Webtoon (Versi Indonesia): LINK DISINI

Seru sekali bukan? Jadi demikianlah update yang bisa kami sampaikan pada artikel kali ini mengenai Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 175 Bahasa Indonesia untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU