Friday 5th of July 2024
×

Spill Dulu! Baca Komik China Beyond Myriad Peoples Chapter 286 Sub Indonesia Ingris Scan, Cek Spoiler di Sini

Spill Dulu! Baca Komik China Beyond Myriad Peoples Chapter 286 Sub Indonesia Ingris Scan, Cek Spoiler di Sini

--

Komikpedia – Beyond Myriad Peoples memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan link baca Beyond Myriad Peoples chapter 286 bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui info terbaru Beyond Myriad Peoples ini selengkapnya.

Beyond Myriad Peoples merupakan komik manhua yang dirilis pada tahun 2022 dengan genre aksi, fantasi, harem, martial arts, dan romantis. Manhua ini dirilis melalui BiliBili Comics.


Manhua Beyond Myriad Peoples memiliki judul bahasa lainnya yaitu 人之上 atau Above ten thousand peoples. Manhua ini adalah karya dari komikus Boyi Animation dan telah dibaca lebih dari 1,9 juta orang.

Baca juga: Sombong Dulu Bos! Spoiler dan Link Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 92 Eng Indo Translation

Baca juga: RAW Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 91 Bahasa Indonesia, Siap Melindungi yang Tersayang!

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 506 RAW Sub Indonesia Bener-Bener Deh, Zhuo Fan Nih Bikin Keributan Mulu

Sinopsis Manhua Beyond Myriad Peoples

Secara garis besar, manhua Beyond Myriad Peoples menceritakan kisah tentang seorang Myriad tembakan besar merendahkan kakinya, namun ia bersikeras:

“Aku benar-benar hanya manusia biasa.” Tokoh protagonis berkuasa yang secara bersamaan paling lemah di dunia. Lantas, akankah perjuangannya bisa berhasil? Ataukah dia malah tak bisa berbuat apa-apa?

Sumber:

UPDATE TERBARU