Wednesday 3rd of July 2024
×

RILIS! Baca Academy’s Genius Swordmaster Chapter 35 Bahasa Indonesia Jangan-Jangan Dolan Saudaranya Ronan

RILIS! Baca Academy’s Genius Swordmaster Chapter 35 Bahasa Indonesia Jangan-Jangan Dolan Saudaranya Ronan

--

Komikpedia - Cek langsung Link Baca Academy’s Genius Swordmaster Chapter 35 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Perkembangan kisah komik Korea yang mengusung genre aksi fantasi memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhwa ini.


Manhwa Academy’s Genius Swordmaster merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2023, salah satu seri populer karya 서관도 yang juga di ilustrasikan oleh 시치. Manhwa Academy’s Genius Swordmaster telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver), Naver Series (Naver). 

Baca juga: Wah Aku Jadi Kaya! Lanjutan Link Baca Manhwa I Am The Heiress Of The Villain Family Chapter 22 English Indonesia

Baca juga: Spoiler & RAW Baca Manhwa I Am The Heiress Of The Villain Family Chapter 21 Indonesia Sub, Ayo Katy Ambil Harta Karunnya!

Baca juga: Sinopsis, Judul Asli, dan Link Baca Manhwa I Am The Heiress Of The Villain Family Bahasa Indonesia Full Chapter, Isekai ke Keluarga Penjahat

Sinopsis Manhwa Academy’s Genius Swordmaster 

Ronan hidup dengan dipenuhi rasa penyesalan. Di akhir hidupnya yang menyedihkan itu, dia mendapat kesempatan kedua. Dia kembali ke masa dimana dia adalah bocah 10 tahun! Demi orang-orang yang sudah mengorbankan nyawa mereka untuknya, dia berjanji akan menjalani hidup barunya dengan penuh semangat.

Kali ini Ronan sendiri mendapatkan tawaran yang amat sangat menggiurkan dan sulit ditolak yakni undangan dari Akalusia. Lantas apa yang akan terjadi? 

Sumber:

UPDATE TERBARU