Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 96 Sub Indonesia Penantian Blake Dibayar Tuntas First Kiss Dari Ancia

Baca The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 96 Sub Indonesia Penantian Blake Dibayar Tuntas First Kiss Dari Ancia

--

Komikpedia – The Little Princess and Her Monster Prince memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan link Baca The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 96 Bahasa Indonesia Bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui info terbaru The Problematic Prince ini selengkapnya.

I became the Wife of the Monstrous Crown Prince dibuat oleh manhwaga 꿈결나무. Melalui artikel kali ini kami sampaikan informasi terkait manhwa The Little Princess and Her Monster Prince.

Sinopsis Komik The Little Princess and Her Monster Prince


Ancia harus menikah dengan Putra Mahkota Blake di umurnya yang muda, namun ternyata Putra Mahkota tersebut memiliki kutukan dan dijuluki monster. Apalagi ternyata dunia yang Ancia masuki, itu aslinya dunia novel dewasa.

Apa Ancia bisa mengatasi kutukan sang Putra Mahkota?Nyatanya pada episode kali ini kita diperlihatakna bagaimana permainan kotor kerajaan berjalan.

Baca juga: RAW Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 91 Bahasa Indonesia, Siap Melindungi yang Tersayang!

Baca juga: Wah Aku Jadi Kaya! Lanjutan Link Baca Manhwa I Am The Heiress Of The Villain Family Chapter 22 English Indonesia

Baca juga: Sombong Dulu Bos! Spoiler dan Link Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 92 Eng Indo Translation

Ada sosok yang menggunakan black magic atau shiri jahat yang belum tertangkap dan berkeliaran menyebarkan teror yang membuat masyaarakat merasa resah dengan kejadian ini.

Jadwal Rilis The Little Princess and Her Monster Prince 

Biasanya untuk chapter terbarunya akan dirilis setiap minggunya. Bila ada pengumuman tentag pengunduran jadwal rilis kalian bisa langsung cek di web ini karena kami akan memberikan informasi pengumumannya kepada kalian semua. Kamu bisa membacanya setiap hari minggu.

Sumber:

UPDATE TERBARU