Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Overgeared Chapter 219 Bahasa Indonesia Greed: Yang Bener Aja, Rugi Dong?

Link Baca Overgeared Chapter 219 Bahasa Indonesia Greed: Yang Bener Aja, Rugi Dong?

--

Komikpedia - Cek langsung Link Baca Overgeared Chapter 219 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Perkembangan kisah komik Korea yang mengusung genre aksi fantasi memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhwa ini.


Baca juga: Wah Aku Jadi Kaya! Lanjutan Link Baca Manhwa I Am The Heiress Of The Villain Family Chapter 22 English Indonesia

Baca juga: Spoiler & RAW Baca Manhwa I Am The Heiress Of The Villain Family Chapter 21 Indonesia Sub, Ayo Katy Ambil Harta Karunnya!

Baca juga: Sinopsis, Judul Asli, dan Link Baca Manhwa I Am The Heiress Of The Villain Family Bahasa Indonesia Full Chapter, Isekai ke Keluarga Penjahat

Spoiler Overgeared Chapter 219

Grid sangat marah ketika mendengar apa yang terjadi pada Sera. Dia bersumpah untuk membalas dendam pada Demon Lord atas apa yang telah dia lakukan. Kini dengan persaingan sengit antara Rusia dan Korea.

Namun dengan banyak usaha yang dilakukan Greed untuk mengajak Yura bergabung dengan Overgearednya akhirnya mereka mampu mengharumkan nama Korea kembali. Namun tentu saja kita masih harus melihat taktik Kraugel untuk membawa pulang piala kemenangan.

Greed begadang untuk membuat cheat penuh armor. Pada chapter kali ini terlihat kalau Greed bener-bener extra kerja keras, karena cuman dia yang immortal, sementara yura dan satunya lagi baru honor, sisanya legend, sementara team lain full player mytch. 

Sumber:

UPDATE TERBARU