Sunday 6th of October 2024
×

Link Baca My Younger Boss Chapter 28 RAW Bahasa Indonesia Ayah Dari Anak-Anakku Mencampakkan Aku

Link Baca My Younger Boss Chapter 28 RAW Bahasa Indonesia Ayah Dari Anak-Anakku Mencampakkan Aku

--

Kang Sihyun selalu mencari Yoon Taeha, namun tidak dapat menemukannya. Beberapa tahun berlalu, Kang Sihyun akan memutuskan menikahi pacar yang sudah ia pacari selama 6 tahun. Tiba-tiba di hadapannya, lelaki yang dibesarkannya semasa kecil, Yoon Taeha, kembali muncul sebagai bosnya!

Terlihat Yoon Taeha melihat Kang Sihyun yang di tepi jalan yang menunggu dijemput pacarnya dan sedang mabuk berat. Akan tetapi Yoon Taeha tak tega melihatnya. Oleh karena itu dia membawanya ke tempat tinggalnya dan menginap di sana. Bangun - bangun Kang Sihyun shock dengan apa yang dilakukannya.

Spoiler Manhwa My Younger Boss Chapter 28


Pada chapter kali ini kita akhirnya bisa melihat ada pertemuan cinta masa lalu yang belum usai. Dimana kini anak-anak dari Kang Sihyun akan bertemu dengan sang ayah. Lantas apakah yang akan terjadi selanjutnya? Ikuti kisah serunya di sini! 

Baca juga: Wah Aku Jadi Kaya! Lanjutan Link Baca Manhwa I Am The Heiress Of The Villain Family Chapter 22 English Indonesia

Baca juga: Spoiler & RAW Baca Manhwa I Am The Heiress Of The Villain Family Chapter 21 Indonesia Sub, Ayo Katy Ambil Harta Karunnya!

Baca juga: Sinopsis, Judul Asli, dan Link Baca Manhwa I Am The Heiress Of The Villain Family Bahasa Indonesia Full Chapter, Isekai ke Keluarga Penjahat

Rekomendasi Situs Baca Komik

LINE Webtoon

Platform resmi yang menyediakan berbagai manhwa dari berbagai genre.

Lezhin Comics

Menawarkan manhwa premium dengan kualitas tinggi.

Tapas

Platform dengan berbagai genre, termasuk komik dan novel grafis.

Webcomics

Situs yang menyediakan berbagai komik, termasuk manhwa.

MangaToon

Platform yang menawarkan berbagai komik, termasuk manhwa, dengan pilihan gratis dan berlangganan.

Sumber:

UPDATE TERBARU