Tuesday 9th of July 2024
×

Full Adegan! Baca Predatory Marriage 24 Bahasa Indonesia Tanpa Sensor, Servis Nyaman Bikin Leah Makin Kerasan

Full Adegan! Baca Predatory Marriage 24 Bahasa Indonesia Tanpa Sensor, Servis Nyaman Bikin Leah Makin Kerasan

--

Komikpedia - Seru banget! Ishakan nggak kasih Leah kesempatan buat berpaling! Di bawah ini adalah informasi terkini mengenai RAW Predatory Marriage Manhwa 24 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna. Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya.


Baca juga: Wah Aku Jadi Kaya! Lanjutan Link Baca Manhwa I Am The Heiress Of The Villain Family Chapter 22 English Indonesia

Baca juga: Spoiler & RAW Baca Manhwa I Am The Heiress Of The Villain Family Chapter 21 Indonesia Sub, Ayo Katy Ambil Harta Karunnya!

Baca juga: Sinopsis, Judul Asli, dan Link Baca Manhwa I Am The Heiress Of The Villain Family Bahasa Indonesia Full Chapter, Isekai ke Keluarga Penjahat

Secara garis besar manhwa Predatory Marriage ini mengangkat kisah mengenai sosok putri Leah yang menulis catatan bunuh diri menjelang pernikahannya.

Itu karena dia yakin dia akan mati setelah malam pernikahan; akhir yang menyedihkan dari seorang putri yang mengabdikan hidupnya untuk negara dan keluarga kerajaan.

Tetapi sebelum menyerahkan hidupnya, Leah merencanakan balas dendam terakhirnya kepada keluarga, yang pasti akan membuat mereka hancur bahkan setelah dia menjadi mayat yang dingin.

Dia akan membuat mereka malu dengan menjadi pengantin non-perawan. Namun siapa sangka ternyata cinta satu malam yang ia lakukan hari itu akan membawa kehancuran besar dengan fakta bahwa ia amsih hidup dan harus bertemu lagi dengan lelaki yang ternyata adalah Raja Kurkan itu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU