Monday 8th of July 2024
×

Oshi no Ko Chapter 139 Bahasa Indonesia, Baca di Sini: Ai Hoshino Balikan Lagi Sama Hikaru Kamiki Sang Mantan

Oshi no Ko Chapter 139 Bahasa Indonesia, Baca di Sini: Ai Hoshino Balikan Lagi Sama Hikaru Kamiki Sang Mantan

--

Komikpedia - Oshi no Ko Chapter 139 rilis dengan kisah yang makin seru! Sudah banyak dinantikan updatenya! Maka dari itu mari ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Link Baca Oshi no Ko Chapter 139 Bahasa Indonesia yang makin seru! Cekidot! 

Baca juga: Link Baca Manhwa The Problematic Prince Chapter 68 RAW Sub Indonesia Leah Capek Tak Dianggap, Milih Kabur Aja


Baca juga: Cemburu! Baca The Problematic Prince Chapter 67 Bahasa Indonesia Cinta Masa Lalu Erna Kembali, Bjorn Jadi Resah

Baca juga: Link Baca Manhwa Be Quiet and Dont Even Smile in the Office Chapter 40 Bahasa Indonesia Nayul Udah Kecantol Pesona Sijin

Oshi no Ko dalam bahasa aslinya ditulis dengan 推しの子, atau Favorite Girl atau My Idol’s Child. Manga ini telah diserialisasikan dalam Weekly Young Jump karya Shueisha sejak April 2020, dengan bab-babnya yang dikumpulkan dalam tiga volume tankōbon pada Februari 2021.

Oshi no Ko volume pertama dirilis pada tanggal 17 Juli 2020. Pada 19 Februari 2021, tiga volume telah dirilis. Pada tanggal 10 Februari 2021, edisi ke-11 Weekly Young Jump karya Shueisha mengungkapkan bahwa seri ini akan berkolaborasi dengan A Couple of Cuckoo karya Miki Yoshikawa.

Oshi no Ko

Manga ini mengisahkan kisah seorang gadis muda bernama Mashiro Aio, putri dari seorang selebriti terkenal. Mashiro Aio hidup dalam bayang-bayang kepopuleran ayahnya dan harus berurusan dengan tekanan dan ekspektasi yang tinggi.

Tapi, ketika suatu hari Mashiro bertemu dengan Yuuki, seorang anak lelaki tangguh yang misterius, hidupnya berubah secara drastis. Yuuki mengungkapkan kepada Mashiro bahwa dia adalah "oshi no ko" atau "penyembah" Mashiro.

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU