Sunday 6th of October 2024
×

Link Baca Lips Upon a Sword's Edge Chapter 63 Bahasa Indonesia Cassian Rela Jadi Second Choice Asal Sama Arne

Link Baca Lips Upon a Sword's Edge Chapter 63 Bahasa Indonesia Cassian Rela Jadi Second Choice Asal Sama Arne

--

Pada chapter kali ini seperti sebelumnya Arne menolak untuk menikah namun karena keadaan yang memaksanya sehingga ia terpaksa menyetujui rencana itu. Ia dan Grand Duke Ternuge Cassian akhirnya menikah.

Grand Duke Ternuge Cassian dan Arne menyelenggarakan pernikahan namun di malam pertama mereka Arne berniat kabur, sayangnya hal ini diketahui oleh sang duke, lantas apakah yang akan ia lakukan mendapati sang istri tak ingin menghabiskan waktu bersama dengan dirinya?

Spoiler Lip's Upon a Sword Edge Chapter 63


Pada chapter kali ini kita bisa melihat bagaimana Arne dibujuk oleh Ergen yang mengaku bertemu dengannya lebih dulu daripada Cassian. Lalu tak hanya itu, ia juga meminta Cassian untuk bercerai dengan Arne.

Kini Cassian dan Arne akhirnya bisa menghabiskan waktu bersama. Cassian bahkan rela menjadi pilihan kedua asalkan bisa bersama dengan Arne. Di sisi lain urusan Arne dengan Crave belum tuntas. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Simak di sini yuk! 

Baca juga: Heboh! Baca Serena Chapter 73 Bahasa Indonesia Jadi Ajang Pembuktian, Fred dan Eizer Balapan Temukan Serena Duluan

Baca juga: Baca Magic Emperor Chapter 505 Bahasa Indonesia Adu Domba Zhuo Fan Berhasil Memecah Belah Pasukan Tisnyu

Baca juga: Link Baca Predatory Marriage Chapter 24 Bahasa Indonesia Full Snu Snu No Sensor, Ishakan Terlalu Brutal Leah Sampai Pingsan

Link Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 63 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

KLIK DI SINI!

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah serunya yang terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini mengenai Link Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 63 Bahasa Indonesia untukmu! Semoga bisa menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU