Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Manga Chainsaw Man Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Denji Si Manusia Gergaji

Sinopsis dan Link Baca Manga Chainsaw Man Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Denji Si Manusia Gergaji

--

Tentunya, kabar ini sangat menggembirakan bagi para fans manga Chainsaw Man ini. Pasalnya, manga satu ini selalu memberikan kesan yang sangat memicu adrenalin dan setiap pembacanya akan selalu penasaran dengan kisah selanjutnya. Untungnya, kali ini manga Chainsaw Man sudah resmi menginfokan bahwa akan ada part 2.

Baca juga: Yenny dan Kaisar Makin Romantis! Lanjutan Seduce the Villain's Father Side Story Chapter 147 Bahasa Indonesia


Baca juga: Link Baca She’s the Older Sister of the Obsessive Male Lead Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Sinopsis dan Judul Lain Disini!

Tatsuki Fujimoto memulai serialisasi Chainsaw Man pada Desember 2018. Chainsaw Man  ini dirilis dengan jumlah sekitar 97 bab yang dikumpulkan dalam lebih dari 11 Volume. Awalnya, penulis mengonfirmasi bahwa part 2 akan dimulai sekitar paruh kedua tahun 2022.

Diketahui baru-baru sang penulis, Fujimoto secara resmi mengonfirmasi bahwa Bagian 2 dari Chainsaw Man akan memulai publikasinya di Shonen Jump pada hari Rabu, 13 Juli 2022.

Sebelumnya, manga ini telah memulai serialisasinya di majalah Weekly Shonen Jump sejak 3 Desember 2018 - 14 Desember 2020 yang lalu untuk part 1. Setelah ditamatkannya, akhirnya part 2 dikonfirmasi akan berlanjut di Shonen Jump+ & MANGA Plus dan dijadwalkan rilis pada tanggal 13 Juli 2022.

Baca juga: Uncencored! Baca Manhwa Slow Melting Chapter 12 Bahasa Indonesia, Chae Makin Tampil Lebih Berani

Baca juga: Link Baca Zombie no Afureta Sekai Ore Dake ga Osowarenai Chapter 29 Bahasa Indonesia, Gigitan Zombie Serang Takamura

Sumber:

UPDATE TERBARU