Monday 8th of July 2024
×

RAW Manhwa Seduce the Villain's Father Side Story Chapter 146 Bahasa Indonesia, Kebahagiaan Keluarga Yenny Telah Sempurna

RAW Manhwa Seduce the Villain's Father Side Story Chapter 146 Bahasa Indonesia, Kebahagiaan Keluarga Yenny Telah Sempurna

--

KOMIK - Lanjutan manhwa berjudul Seduce the Villain's Father mengisahkan tentang kisah romansa yang makin terjalin. Dimana hal ini tercantum dalam kisah side story chapter 146 yang akan kami rangkumkan dibawah ini. Simak hingga selesai ya!

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Baca juga: Lanjut Baca Webtoon Taming the Marquess Chapter 89 Bahasa Indonesia, Naga yang Makin Brutal Lakukan Serangan!

Baca juga: Link Baca Manhwa Pyramid Game Bahasa Indonesia Full Chapter, Segera Diadaptasi Jadi Drama Korea

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.

Manhwa bukan hanya sebuah bentuk hiburan, tetapi juga jendela yang memperlihatkan beragam aspek budaya Korea, sehingga dapat menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang sangat memuaskan bagi para pembaca, apalagi untuk para penggemar Korea.

Seduce the Villain's Father

Komik manhwa Seduce the Villain's Father mengisahkan kisah yang diilustrasikan oleh Via (비아), dimulai pada 1 April 2020 dan terus berlanjut. Saat ini, ceritanya masih berlangsung dengan status berlanjut. Dibuat oleh Dalseul, dengan Via sebagai ilustrator.

Baca juga: Baca Manhwa I Raised My Fiancé With Money Chapter 28 Bahasa Indonesia RAW Rencana Jahat Apa Lagi Nih

Komik ini tergolong dalam genre Comedy, Drama, Fantasy, Isekai, dan Romance. Menghadirkan banyak judul alternatif, seperti 악당의 아빠를 꼬셔라, Seduce The Villain’s Father, Flirting with The Villain’s Dad, 快去搞定铁壁皇帝!, 爸爸,请跟我结婚!, dan 悪党のお父様、私と結婚してください♡.

Sumber:

UPDATE TERBARU