Monday 8th of July 2024
×

Baca Manga Zombie no Afureta Sekai Ore Dake ga Osowarenai Full Chapter Bahasa Indonesia, Beserta Sinopsis dan Judul Lain!

Baca Manga Zombie no Afureta Sekai Ore Dake ga Osowarenai Full Chapter Bahasa Indonesia, Beserta Sinopsis dan Judul Lain!

--

KOMIK - Pada uraian pembahasan kali ini kami akan membagikan kisah manga berjudul Zombie no Afureta Sekai Ore Dake ga Osowarenai yang kini bisa kalian simak dalam uraian pembahasan lengkapnya pada rangkuman dibawah ini. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Dalam dunia yang dipenuhi oleh zombie, manga Zombie no Afureta Sekai Ore Dake ga Osowarenai menawarkan perspektif unik melalui kisahnya. Manga ini, yang juga dikenal dengan judul alternatif Only I Am Not Attacked in a World Overflowing With Zombies.

Baca juga: Baca Marriage of Convenience (The Marriage Business) Chapter 108 Sub Indo Marceau Ini Gemes Banget

Baca juga: Full No Sensor! Lanjutan Link Baca Manhwa Your Brother Friends Personal Experience Chapter 35 English Scan Indo Gratis

Komik ini merupakan karya dari pengarang Uraji Roroku dengan ilustrasi oleh Masuda Chihiro. Manga ini dikategorikan dalam genre Seinen, dengan tema yang melibatkan unsur-unsur supernatural dan zombie sebagai inti ceritanya.

Selain itu, manga memberikan gambaran yang lebih mendalam tentang kerasnya dunia yang dikuasai oleh zombie. Manga ini masih berstatus berjalan dan terus menarik minat pembaca yang menyukai kombinasi antara horor, survival, dan tantangan dalam menghadapi kiamat zombie.

Sinopsis Zombie no Afureta Sekai Ore Dake ga Osowarenai

Manga ini bercerita tentang Kehidupan sehari-hari pekerja kantor yang tidak disukai "Takemura" berubah dalam sekejap. Ketika aku perhatikan, itu adalah dunia yang penuh dengan zombie. Terlebih lagi, aku satu-satunya yang tidak diserang oleh zombie.

Baca juga: Menangkap Si White Cap! Link Baca Manhwa Superhuman Era (The Era of Overman) Chapter 167 English Indonesia Scan

Sumber:

UPDATE TERBARU