Monday 8th of July 2024
×

Baca Manga Kingdom Chapter 787 Bahasa Indonesia Ji Aga Kena Prank Serangan Beruntun Dari Sanshuu

Baca Manga Kingdom Chapter 787 Bahasa Indonesia Ji Aga Kena Prank Serangan Beruntun Dari Sanshuu

--

Denrimi marah dan berteriak bahwa Unit Hi Shin di sebelah kanan juga telah disegel karena Shin memecah unitnya untuk mengejar Riboku sementara Gyoku Hou juga kehilangan 10 ribu tentara karena Ou Hon bergerak untuk memperkuat sayap kanan.

Denrimi menjelaskan bahwa formasi mereka memungkinkan sayap kanan untuk bekerja sama dengan bagian tengah, namun kemunculan Riboku mengacaukan formasi tersebut dan mereka telah kehilangan keuntungan tersebut. Semuanya diatur agar Shibashou dapat langsung beradu dengan Ousen.


Jika Shibashou tidak membunuh Ousen, maka dia harus mengklaim kepala Jenderal pada saat pertama kali masuk sebagai salah satu dari 3 GH. Nantinya Souou akan membalikkan bendera kematian padanya.

Kini malahan Sanshuu yang bertarung dengan Ji Aga menggunakan banyak tak tik dan tipu muslihat untuk mengelabui musuhnya itu hingga berhasil memberikan serangan telak. Lantas bagaimana? Apa yang akan terjadi? Simak selengkaonya di sini ya! 

Baca juga: Tak Ada Ampunan Bagi Heloise! Baca RAW Substitute Priest Chapter 6 Bahasa Indonesia

Baca juga: Killain Akhirnya Luluh! Baca RAW Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 53 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Living as the Villain’s Stepmother Chapter 19 Bahasa Indonesia, Makin Nempel Aja Sama Ibu Tiri!

Link Baca Kingdom Chapter 787 Bahasa Indonesia

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Selain itu, kamu juga bisa nikmati baca komik manga Kingdom ini dengan versi bahasa Indonesia dengan ikuti perilisannya di situs berikut komiku.id/manga/kingdom/

Bagaimana seru bukan? Sekian update informasi mengenai link baca Kingdom chapter 787 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat, selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU