Sunday 7th of July 2024
×

Spoiler & Link Baca Grim Reaper of the Drifting Moon Chapter 74 Bahasa Indonesia, Pertarungan di Gunung Qingcheng Memanas

Spoiler & Link Baca Grim Reaper of the Drifting Moon Chapter 74 Bahasa Indonesia, Pertarungan di Gunung Qingcheng Memanas

--

KOMIK - Pada ulasan pembahasan ini kami akn membagikan lanjutan  kisah manhwa Grim Reaper of the Drifting Moon yang kini akan memasuki chapter 74. Langsung saja, simak pada uraian pembahasan lengkapnya pada rangkuman dibawah ini. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Baca juga: Reforming My Regretful Husband Chapter 35 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Mulai Susun Rencana Balas Dendam

Baca juga: Persahabatan Kandas! Lanjutan Link Baca Manhwa Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 86 Eng Scan Indo

Manhwa Grim Reaper of The Drifting Moon ini telah rilis sejak 2022, yang merupakan karya Mok-in bersama Ugag yang juga di ilustrasikan oleh INKYO. Memiliki genre aksi petualangan. Cocok untuk kalian yang hobi membaca dengan genre tersebut. 

Manhwa Grim Reaper of the Drifting Moon ini mengisahkan tentang tentang seseorang yang berada di bagian terdalam Jianghu. Ia harus bertahan hidup dengan baik di sana jika tak ingin tewas.

Lalu bagaimana kisah lebih lengkap tentang Jianghu ini? Akankah dia mampu untuk bertahan hidup dengan baik dan hidupnya tidak berakhir begitu saja?

Spoiler Grim Reaper of the Drifting Moon Chapter 74

Geomwoo menghadapi Pemimpin Cabang Klan Hao di Chengdu, mencari informasi tentang Pyo Wol. Pemimpin Cabang mengakui menggunakan Pyo Wol untuk ambisinya menggulingkan Klan Hao. Dia menyimpan rahasia identitas Pyo Wol dari Geomwoo, berharap menjadikannya kartu as.

Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, & Link Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 430 English Scan Indo Gratis Tanpa Login

Konfrontasi memuncak saat Geomwoo menyerangnya, namun Pemimpin Cabang menghadang dengan teknik suci Klan Hao.

Sumber:

UPDATE TERBARU