Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Manga Tune In To The Midnight Heart Full Chapter Bahasa Indonesia, Mencari Sosok Gadis Idaman!

Sinopsis dan Link Baca Manga Tune In To The Midnight Heart Full Chapter Bahasa Indonesia, Mencari Sosok Gadis Idaman!

--

KOMIK - Pada ulasan pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manga Tune In To The Midnight Heart yang kini sudah bisa kalian simak. Langsung saja, ikuti pembahasan lengkapnya pada uraian dibawah ini.     

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Ciyeee, Amelia Punya Ibu Baru! Spoiler & Link Baca Manhwa I Adopted a Villainous Dad Chapter 47 Eng Sub Indo

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa How to Tame My Beastly Husband Full Chapter Bahasa Indonesia, Menjinakkan Suami yang Buas

Tune In to the Midnight Heart atau Mayonaka Heart Tune, karya IGARASHI Masakuni yang dirilis pada 2023, adalah manga yang masih berlanjut. Mengusung genre komedi, harem, romansa, dan shounen, manga ini menawarkan cerita yang menghibur dan dinamis.

penuh dengan kejutan dan pengembangan karakter yang menarik bagi penggemarnya. Manga ini berhasil memadukan elemen-elemen tersebut dalam sebuah narasi yang menjanjikan untuk menggugah dan menghibur pembaca.

Sinopsis Tune In To The Midnight Heart

“Larut malam, sendirian di tempat tidurku, suaramu adalah satu-satunya hal yang menyelamatkanku. Aku ingin berbicara denganmu lagi. Ada sesuatu yang ingin aku katakan.”

Tanpa mengetahui nama atau wajah aslinya, Yamabuki Arisu, seorang siswa sekolah menengah tahun kedua, sedang mencari seorang gadis bernama “Apollo” yang merupakan seorang livestreamer.

Baca juga: Menangkap Si White Cap! Link Baca Manhwa Superhuman Era (The Era of Overman) Chapter 167 English Indonesia Scan

Namun, suatu hari, Arisu mendapat petunjuk tentang Apollo dari klub penyiaran sekolah menengah tempat dia bersekolah.

Sumber:

UPDATE TERBARU