Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 117 Bahasa Indonesia, Gawat! Kemenangan Bisa Dikuasai Monster

Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 117 Bahasa Indonesia, Gawat! Kemenangan Bisa Dikuasai Monster

--

KOMIK - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan lanjutan manhua  Invincible at the Start yang kini aakan memasuki chapter 117. Supaya kalian tidak ketinggalan, langsung saja simak pada uraian pembahasan lengkapnya dibawah ini. 

Manhua Invincible at the Start juga memiliki judul lainnya yaitu Kaiju Jiu Wudi, Already Invincible at the Beginning, 开局就无敌, 開局就無敵. Manhua tersebut masih dalam tahap on going sampai saat ini.


Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhua juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: Link Baca Can't Get Enough of You Chapter 30 Bahasa Indonesia Taejun Ngibul Terus, Sooeun Percaya Aja

Baca juga: Baca Manhwa The S-Class Little Princess is Too Strong Chapter 12 Bahasa Indonesia dan Bocoran Tanggal Rilisnya RAW

Manhua aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Spoiler Manhua Invincible at the Start Chapter 117

Manhua Invincible at the Start menceritkan kisah yang dimulai dari seorang kutu buku.  Sebagai seorang kutu buku, Chen Changan melakukan perjalanan melalui dunia fantasi, menghadapi monster dan hantu yang tidak terhitung jumlahnya dari dunia luar.

Baca juga: BL Dawn of The Dragon Season 3 Chapter 60 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Taekyuk Telah Sadar Kembali

Namun, Chen Changan memutuskan untuk tidak meninggalkan bidangnya yang tidak terkalahkan sebelum menjadi abadi. Ketika dia bosan, dia kadang-kadang membesarkan beberapa murid yang lucu dan manis. Pada suatu hari, secara tidak sengaja, Chen melatih mereka untuk menjadi pemimpin di dunia spiritual, yang membuat dunia terbalik.

Sumber:

UPDATE TERBARU