Sunday 6th of October 2024
×

RAW Baca I Raised My Fiancé With Money Chapter 27 Bahasa Indonesia Sugar Mommy dan Para Tunangannya

RAW Baca I Raised My Fiancé With Money Chapter 27 Bahasa Indonesia Sugar Mommy dan Para Tunangannya

--

I Raised My Fiancé with Money mengangkat kisah kekayaan melimpah, penampilan luar biasa. Kehidupan Illia Bloden yang sempurna. Hingga suatu ketika ia menyaksikan perselingkuhan tunangannya sendiri.

"Aku mengubah seleraku, hobiku, segalanya tentangku, dan mengabulkan semua yang kuinginkan... Aku tidak akan lagi hidup seperti anak nakal. Aku akan memutuskan pertunangan!"


Tunangan baru, Karhan Evantheon, untuk perpisahan yang sempurna. Ia mencoba menggunakan rumor menakutkan Karhan sebagai tameng.

“Ini adalah bunga yang saya temukan di tempat latihan, dan saya sangat ingin menunjukkannya kepada Illia.”

Ternyata dia anak anjing yang lembut kan?! Pertunangan ini akan baik-baik saja, bukan? Ikuti kisah serunya di sini!

Baca juga: Link Baca Manhwa Archmage Restaurant 19 Bahasa Indonesia Restoran Disegel Kerajaan Gara-Gara Deriant Keceplosan

Baca juga: Predatory Marriage Chapter 23 Bahasa Indonesia No Sensor Adegan Ishakan dan Leah Full, Langsung Baca di Sini

Baca juga: Link Baca I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 22 Bahasa Indonesia Pura-Pura Ketiduran, Sherry Digendong Kian

Link Baca I Raised My Fiancé With Money Chapter 27 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! 
 
Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Mudahnya, silahkan baca melalui link berikut: zinmanga.com/manga/i-raised-my-fianc-with-money/

Seru sekali bukan update kali ini yang membahas mengenai informasi terkait dengan Link Baca I Raised My Fiancé With Money Chapter 27 Bahasa Indonesia yang sudah kami sampaikan! 

Editor: Mustika Dewi
TAG: #manhwa romantis #baca manhwa #i raised my fiancé with money #i raised my fiancé with money ch #i raised my fiancé with money manhwa #link baca manhwa #spoiler manhwa #manhwa drama #i raised my fiancé with money chapter #i raised my fiancé with money update
Sumber:

UPDATE TERBARU