Thursday 3rd of October 2024
×

TERCIDUK! Baca Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 174 Indonesia Flashback Ijin Yui dengan Yeona

TERCIDUK! Baca Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 174 Indonesia Flashback Ijin Yui dengan Yeona

--

Ijin mengucapkan terima kasih dan berhasil melarikan diri bersama Presdir dan Direktur Keamanan. Namun kini ijin harus berhadapan satu alwan satu dengan musuh yang mengincar VIP.

Ternyata musuh yang harus ia hadapi adalah Yeona. Dimana mereka memiliki kisah yang panjang terkait dengan masa lalu mereka sebelumnya. Begini kelanjutan kisahnya yang seru! 


Diperkirakan 2 chapter ke depan akan mengisahkan mengenai flashback Ijin Yui dan rekannya di masa lalu bary berlanjut pada konflik yang ada kali ini. Ikuti terus kisahnya yang seru di sini!

Baca juga: Baca Komik BL Dirty XX Chapter 37 Bahasa Indonesia, Sowon Berencana Kabur dari Apartemen!

Baca juga: Jang Makin Tak Punya Hati Siksa Sowon! Lanjutan Manhwa BL Dirty XX Chapter 38 Bahasa Indonesia

Baca juga: The Max Level Player’s 100th Regression Chapter 39 Sub Indonesia, Baca Disini! Black Scythe Akan Kembali Beraksi

Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 174 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca manhwa ini melalui situs resmi mereka yaitu Naver, atau melalui situs resmi tapi isinya telah ditranslatekan kedalam bahasa Indonesia yaitu LINE Webtoon. Akan tetapi pada LINE Webtoon memiliki judul yang berbeda yaitu High School Soldier. Berikut adalah link yang dapat kamu akses yaitu:

Link Naver (Korean Ver): LINK DISINI

Link Webtoon (Versi Indonesia): LINK DISINI

Pastikan kamu membacanya ya! Itulah informasi mengenai Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 174 Sub Indo yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bisa mewarnai hari-harimu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU