Thursday 3rd of October 2024
×

TERCIDUK! Baca Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 174 Indonesia Flashback Ijin Yui dengan Yeona

TERCIDUK! Baca Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 174 Indonesia Flashback Ijin Yui dengan Yeona

--

Komikpedia - Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 174 seru banget! Yuk simak update berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 174 Bahasa Indonesia yang makin seru! Cekidot! 

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.


Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Baca juga: Emang Dasar! Baca Manhwa Nano Machine Chapter 192 Bahasa Indonesia Cheon Yeon Woo Berulah Lagi Sama Demon Lord

Baca juga: Baca Nano Machine Chapter 193 Sub Indonesia Inggris Scan 5 Hewan Persembahan Dewa Dicuri Yeonwoo

Baca juga: Baca Manhwa BL Smyrna and Capri Chapter 71 Bahasa Indonesia Kelanjutan Hidup Theo, Seth, dan Ketiga Anaknya

Mercenary Enrollment 

Diketahui bahwa manhwa ini memiliki judul lainnya yaitu High School Soldier yang menjadi judul utama dari situs resmi mereka yaitu LINE Webtoon.

Spoiler Mercenary Enrollment 174

Hubungannya Ijin Yui dengan Yeona juga mulai dicurigai oleh sang ketua forest. Meski faktanya ia tidak punya relasi apapun, Direktur Ko mencium adanya kecurigaan. Sedangkan sekumpulan orang mencurigakan mulai mendatangi forest.

Ijin solo semua squad, tetapi izin terasa sulit karena Alice dan angka 3 bersama Kapten Forest berada di sekitar. Kemudian, muncul para anggota Numbers yang memberikan Ijin, alasan mereka hanya mencari Forest dan angka 3, bukan untuk membantu Ijin.

Sumber:

UPDATE TERBARU