Monday 8th of July 2024
×

Pertarungan Seru! Baca Baek XX Chapter 61 Bahasa Indonesia Pasukan Gangster Dokyung Bersiap Lawan Onesync

Pertarungan Seru! Baca Baek XX Chapter 61 Bahasa Indonesia Pasukan Gangster Dokyung Bersiap Lawan Onesync

--

Terlahir sebagai kembar identik membuat keduanya memiliki wajah yang sama. Meski begitu dua bersaudara tersebut menjalani kehidupan yang jauh sangat berbeda.

Baek Yisu, yang telah dikhianati oleh organisasinya sendiri membuang identitasnya dan menggunakan identitas saudaranya sebagai identitas yang baru. Lantas bagaimana Agen negara ini akan perlahan menjadi seorang bos gangster menggantikan saudaranya?


Baca juga: Baca I Became The Obssesive Male Lead's Ex-Wife Chapter 32 Sub Indonesia Kakak Ipar Beri Tutorial Buat Pasangan Perawan dan Perjaka

Baca juga: Baca The Beast Within Chapter 43 RAW Bahasa Indonesia Inggris dan Spoilernya, Clodan Galau Berat Ditinggal Pergi Ray

Baca juga: Link Baca The Beast Within Chapter 42 Bahasa Indonesia Ray Diam-Diam Kabur Dari Clodan Dibantu Pelayan

Spoiler Manhwa Baek XX Chapter 61

Sayangnya di akhir chapter terlihat kalau Yisoo yang sudah terluka parah berusaha melindungi Dokyung agar tidak terkena tembakan langsung. Kali ini Shogo dibuang oleh ayahnya sendiri dari Oyama karena dianggap tidak becus melakukan apapun.

Kini Dokyung bersiap untuk mengalahkan Onesync. Dimana ia sudah meminta Yiseoo untuk masuk ke dalam pasukan itu sebelumnya. Lantas bagaimana jadinya? Ikuti kisahnya di sini! 

Link Baca Baek XX Chapter 61 Bahasa Indonesia

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya: 

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan link di bawah ini: komikcast.lol/komik/baek-xx/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Sekian update Link Baca Baek XX Chapter 61 Bahasa Indonesia yang seru. Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU