Friday 5th of July 2024
×

Baca Komik Dark Moon: The Blood Altar Full Chapter Bahasa Indo, Dikala Tujuh personel Boyband ENHYPEN Jadi Vampir

Baca Komik Dark Moon: The Blood Altar Full Chapter Bahasa Indo, Dikala Tujuh personel Boyband ENHYPEN Jadi Vampir

--

Komikpedia - Webtoon terus berekspansi dengan menggaet idol K-Pop demi menambah daftar komik hit mereka. Setelah berkolaborasi dengan Big Hit, Webtoon menjalin kerja sama dengan HYBE. Hasilnya, sebuah komik online dengan bintang ENHYPEN.

Berjudul Dark Moon: The Blood Altar, webtoon ini sudah dirilis pada 15 Januari 2022 lalu. Bergenre horor, komik ini akan menjelajahi dunia vampir ala Korea. Tujuh personel ENHYPEN menjelma menjadi karakter vampir di serial ini.


Baca juga: Baru Update, Baca Manhwa BL Dark Fall Season 2 Chapter 56 Bahasa Indonesia : Nergal Akhirnya Comeback!

Baca juga: Baca Manhwa The Problematic Prince 66 67 Sub Indonesia RAW Scan Bjorn Cemburu Berat Sama Pavel

Ketujuh member ENHYPEN berperan sebagai karakter utama dalam komik ini, yaitu Heeseung sebagai Heli, Senghoon sebagai Solon, Jay sebagai Jaan, Jungwon sebagai Jakah, Jake sebagai Jino, Sunoo sebagai Shion dan Ni-Ki sebagai Noa. Mereka bertujuh diceritakan berperan sebagai vampir dalam komik ini. Selain itu, ENHYPEN juga berpartisipasi dalam mengisi Soundtrack dari serial Webtoon ini.

Sinopsis Dark Moon: The Blood Altar

Akademi DESELIS, sekolah bermartabat tinggi yang terletak di kota tepi laut, RIVERFIELD. Ada 7 anak laki-laki yang menyimpan rahasia di sana. Suatu hari di saat mereka sudah menjalani hidup normal, seorang gadis yang mengaku memiliki kekuatan yang "sedikit" lebih kuat datang ke sekolah mereka.

Baca juga: RAW Webtoon Are Adventurers Given Worker Compensation? Ch 4 Bahasa Indonesia, Misi Hidden Quest Selanjutnya Dimulai!

Datangnya gadis yang sepertinya pernah mereka temui sebelumnya ini perlahan mulai mengungkap masa lalu mereka yang terlupakan. Apa yang akan terjadi pada mereka?! DARK MOON: THE BLOOD ALTAR with ENHYPEN.

Sumber:

UPDATE TERBARU