Friday 5th of July 2024
×

RILIS! Link Archmage Restaurant Chapter 17 Bahasa Indonesia Palenkyu Spesial Untuk Keturunan Istana

RILIS! Link Archmage Restaurant Chapter 17 Bahasa Indonesia Palenkyu Spesial Untuk Keturunan Istana

--

Sinopsis The Archmage Restaurant

Dalam impianku, aku selalu memvisualisasikan diriku menjadi seorang koki terkenal, namun kehidupanku tiba-tiba berubah setelah mengalami kecelakaan misterius. Tidak lagi di dunia yang kukenal, aku malah terlempar ke dunia lain yang dipenuhi dengan monster dan sihir.

Meskipun demikian, tekadku untuk mencapai impianku tak tergoyahkan. Menurutku, membuka sebuah restoran di dunia ini harusnya tidaklah terlalu sulit, bukan?


Sayangnya, nasibku mengambil arah yang tak terduga ketika aku tiba di dunia baru ini. Tanpa ampun, aku langsung didaftarkan sebagai anggota militer, terjebak dalam pusaran perang yang melibatkan sihir dan monster. Meskipun awalnya tak sesuai rencana, tekadku untuk membuka restoranku sendiri tetap tak tergoyahkan.

Tidak kurang dari 15 tahun aku berjuang, menghadapi berbagai rintangan dan bahaya, akhirnya, aku mampu mewujudkan mimpi ku dengan membangun restoran yang selalu kuinginkan.

Baca juga: Anarki! Link Baca Manhwa Manager Kim Chapter 124 Bahasa Indonesia Musuh Senilai 1 Miliar Won

Baca juga: Link Baca Manager Kim Chapter 125 RAW Bahasa IndonesiaPak Kim OTW Hajar Klien yang Kuasai Hukum di Korsel

Spoiler Manhwa Archmage Restaurant Chapter 17

Kini ada banyak yang datang ke restoran terutama penyihir legendaris yang selama ini hanya didengar namanya di buku-buku. Namun tak cuma itu, anak buah El bahkan menemukan sumber mata air baru.

Kedatangan pelanggan terhormat buat El siapkan sup jamur spesial yang rasanya ternyata akcau namun seseorang yang tahu masa lalu el menyebut sup itu enak.

Kini El membuat Palenkyu spesial untuk tamunya yang mana merupakan keturunan kerajaan yang sudah banyak dinantikan oleh para pegawai. Kira-kira apa yang terjadi? Ikuti kisahnya di sini! 

Link Baca Manhwa Archmage Restaurant Sub Indo 17

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Sumber:

UPDATE TERBARU