Thursday 3rd of October 2024
×

Link Baca Manager Kim Chapter 125 RAW Bahasa IndonesiaPak Kim OTW Hajar Klien yang Kuasai Hukum di Korsel

Link Baca Manager Kim Chapter 125 RAW Bahasa IndonesiaPak Kim OTW Hajar Klien yang Kuasai Hukum di Korsel

--

Komik yang diciptakan oleh PTJ cartoon company Academy ini mengisahkan tentang, Manajer Kim, seorang ayah yang melepas pekerjaannya sebagai agen khusus dan memiliih kehidupan biasa untuk memberikan kehidupan normal kepada putrinya Minji.

Namun suatu hari Minji menghilang tanpa jejak, sehingga Manajer Kim harus turun tangan untuk mencari putrinya! Saat ia turun tangan, maka semua musuh harus berhati-hati.

Spoiler Manager Kim Chapter 125


Kali ini Pak Kim berhasil mendapat bonus uang senilai 500 juta. Namun ia bisa mendpatkan bonus lebih banyak jika berhasil menangkap klien yang akan diincarnya kali ini, Klien yang menduduki posisi tinggi di bidang hukum. 

Baca juga: Makin Seru! Link Baca Iseob's Romance Chapter 33 34 Bahasa Indonesia Hampir Saja, Iseop Galau Banget Gara-Gara Ini

Baca juga: Season 2! Baca Manhwa Forget My Husband, I'll Go Make Money Chapter 71 Bahasa Indonesia Aristine Banting Tulang Biar Kaya

Baca juga: RAW Baca Manhwa Forget My Husband, I'll Go Make Money Chapter 72 Sub Indonesia Scan, Hermin Kalah Jauh Sama Tarkan

Link Baca Manager Kim Chapter 125 Bahasa Indonesia

Untuk membaca Manhwa ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

cosmicscans.id/manga/manager-kim/

Sekian update Link Baca Manager Kim Chapter 125 Bahasa Indonesia. Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU