Sunday 7th of July 2024
×

Baca Manhwa Damn Demonic Swords Chapter 31 Bahasa Indonesia, Lanjutan Ceritanya Makin Seru dan Bikin Penasaran

Baca Manhwa Damn Demonic Swords Chapter 31 Bahasa Indonesia, Lanjutan Ceritanya Makin Seru dan Bikin Penasaran

--

Komikpedia - Manga, manhwa, manhua, komik, webtoon, apapun nama dan jenisnya. Setiap orang, khususnya wibu dan otaku memiliki ketertarikannya sendiri. Memiliki selera genre apa yang sering mereka baca setiap hari. Manhwa yang asik untuk baca saat ini adalah Damn Demonic Swords

Manhwa sendiri merupakan kata yang digunakan dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Namun, di luar negaranya, manhwa justru popular sebagai komik yang berasal dari Korea Selatan. 


Penggunaan istilah manhwa sendiri baru viral pada tahun 1920-an, di mana saat itu semenanjung Korea masih berada di bawah pemerintahan Jepang. Maka tak heran, saat itu kebudayaan Jepang sudah masuk ke lingkungan masyarakat dan budaya Korea, termasuk dalam hal penulisan komik/manhwa ini. 

Baca juga: UPDATE! Baca Smyrna and Capri 70 RAW Bahasa Indonesia Dedek Gemes Mulai Debut Sama Pasangan Suami-Suami

Baca juga: Season 2! Baca Manhwa Forget My Husband, I'll Go Make Money Chapter 71 Bahasa Indonesia Aristine Banting Tulang Biar Kaya

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga.

Deskripsi Manhwa Damn Demonic Swords

Manhwa Damn Demonic Swords, yang juga dikenal dengan beberapa judul alternatif seperti Cursed Demonic Swords, Damned Demonic Swords, The Demon Swords of Condemnation, The Magic Swords of Damnation, dan 빌어먹을 마검들, menghadirkan beragam genre, termasuk Action, Adventure, Comedy, Fantasy, dan Shounen.

Manhwa ini baru dirilis pada tahun 2023 dan masih berlanjut dengan karya dari penulis Dongsil-Dongsil. Kisahnya tentang Signature Jagger, seorang pejuang yang berusaha menjauhi masalah sebisa mungkin. Takdir atau kebetulan, dia diikuti oleh pedang setan yang berubah menjadi seorang gadis.

Baca juga: Perasaan Mattias Semakin Dalam! Baca Manhwa Cry, Or Better Yet, Beg Chapter 23 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU