Sunday 7th of July 2024
×

RAW Spoiler & Baca Manhwa Damn Demonic Swords Ch 30 Bahasa Indonesia, Demi Uang Sampai Rela Jual Diri

RAW Spoiler & Baca Manhwa Damn Demonic Swords Ch 30 Bahasa Indonesia, Demi Uang Sampai Rela Jual Diri

--

Komikpedia - Siapa nih yang hobi baca komik dari luar negeri? Komik sendiri ternyata memiliki perbedaan di tiap negara lho, termasuk penyebutannya. Komik dari Korea Selatan, mendapatkan sebutan manhwa. Manhwa saat ini menjadi bacaan populer, nah salah satu judul populer yang sering di bahas adalah Damn Demonic Swords.

Manhwa Damn Demonic Swords, yang juga dikenal dengan beberapa judul alternatif seperti Cursed Demonic Swords, Damned Demonic Swords, The Demon Swords of Condemnation, The Magic Swords of Damnation, dan 빌어먹을 마검들, menghadirkan beragam genre, termasuk Action, Adventure, Comedy, Fantasy, dan Shounen.


Baca juga: Link Baca Manhwa How to Survive as a Maid in a Horror Game Full Chapter Bahasa Indonesia, Simak Sinopsisnya Disini!

Baca juga: Full Chapter The Little Princess and Her Monster Prince Bahasa Indonesia Kisah Sang Pewaris Takhta yang Dikutuk

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Manhwa ini baru dirilis pada tahun 2023 dan masih berlanjut dengan karya dari penulis Dongsil-Dongsil. Kisahnya tentang Signature Jagger, seorang pejuang yang berusaha menjauhi masalah sebisa mungkin. Takdir atau kebetulan, dia diikuti oleh pedang setan yang berubah menjadi seorang gadis.

Keterlibatannya dengan gadis-gadis pedang setan ini membawanya ke dalam berbagai masalah yang menguji keterampilan bertarungnya dan keberanian di dunia yang penuh keajaiban. Lantas bagaimana perjuangannya?

Baca juga: Link Baca Manhwa Heavy Warfare Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Juga Sinopsis Lengkapnya Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU