Friday 5th of July 2024
×

UPDATE! Baca Smyrna and Capri 70 RAW Bahasa Indonesia Dedek Gemes Mulai Debut Sama Pasangan Suami-Suami

UPDATE! Baca Smyrna and Capri 70 RAW Bahasa Indonesia Dedek Gemes Mulai Debut Sama Pasangan Suami-Suami

--

Seperti yang selalu dia lakukan untuk mengundang Alpha lainnya, dia menunggu lawannya malam itu sambil berbaring di tempat tidur dengan mata tertutup.

Di koridor kasti Perseus yang terlihat sepi, ada "Sram Marita," Seorang Alpha Pemimpin Kelompok Revolusioner yang telah ditangkap. Dia berkeliaran di kastil untuk melarikan diri ketika dia tertarik pada aroma feromon tertentu dan menghampirinya.


Di dalam kamar itu ternyata ada Alpha lain yaitu Theo, yang memiliki banyak feromon seperti Omega, berbaring dengan mata tertutup di tempat tidur. Feromon aneh itu memabukkan Sram, yang kehilangan tujuannya.

Baca juga: Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 483 Bahasa Indonesia, Pertandingan Putaran Kedua Siap Dimulai!

Baca juga: Link Baca Forget My Husband, I'll Go Make Money Full Chapter Bahasa Indonesia Nasib Aristine Nikah Sama Kaisar Miskin

Baca juga: RAW Baca Manhwa Forget My Husband, I'll Go Make Money Chapter 72 Sub Indonesia Scan, Hermin Kalah Jauh Sama Tarkan

Spoiler Smyrna and Capri Chapter 70 

Seth yang kehilangan kesadarannya dihampiri oleh kedua spirit yang berwujud orang tuanya. Di sini Theo mendapatkan sebersit ingatan dan ia mengatakan kata-kata yang menyadarkan Seth.

Mereka kembali ke perserus dan di sini telur mereka menetas melahirkan seorang anak yang mirip sekali dengan Seth. Mari simak selengkapnya di sini kisah serunya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU