Friday 5th of July 2024
×

To Not Die Chapter 123 Bahasa Indonesia, Cek Baca Disini! Rencana Baru Gugurkan Lawan Siap Dimulai

To Not Die Chapter 123 Bahasa Indonesia, Cek Baca Disini! Rencana Baru Gugurkan Lawan Siap Dimulai

--

KOMIK - Melalui ulasan pembahasan ini, kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa To Not Die  yang kini akan memasuki chapter 123. Kalian para penggemar yang penasaran, simak pada uraian pembahasan lengkapnya berikut ini.  

To Not Die menceritakan Dajun diintimidasi setiap hari di sekolah. Putus asa, dia percaya bunuh diri akan mengakhiri siksaannya, tetapi kemudian menyadari bahwa bukan dia yang pantas mati… melainkan para bajingan itu.


Dan ketika sebuah insiden dengan para pengganggu memaksanya untuk berjuang sendiri di jalanan, Dajun berangkat untuk membalas dendam.

Baca juga: Baca Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 131 RAW Bahasa Indonesia Gratis, Kasus Siswa ADHD Meningkat! Ada Apa?

Baca juga: The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 86 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Lewellyn dengan Kakaknya

Untuk melakukannya, dia harus menjadi kuat. Tapi dia segera mengetahui bahwa kang bully di sekolah bukanlah musuh terbesarnya… dia sekarang punya musuh yang lebih besar untuk disikat!

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Detail Manhwa To Not Die

Manhwa berjudul To Not Die ternyata eksistensinya masih populer di tahun 2022. Diketahui sebelumnya jika manhwa To Not Die sudah diriliskan pertama kali di tahun 2021 dengan mengusung genre aksi. Hingga saat ini, manhwa To Not Die ternyata masih memiliki gambaran cerita menarik di setiap chapter terbarunya.

Baca juga: RAW Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Ch 85 Bahasa Indonesia, Misi Baru Untuk Pulihkan Istana

Manhwa To Not Die ini merupakan karya dari PARAE dan Im Jinguk dengan beberapa genre yang ada di dalamnya seperti aksi, adventure, sampai dengan martial arts. To Not Die sendiri pertama kali diriliskan di tahun 2021 dan hingga saat ini masih populer dengan kisah-kisahnya yang semakin menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU