Tuesday 9th of July 2024
×

Bantah Rumor Kedekatan Haijin! Lanjutan The Novel’s Extra (Remake) Chapter 95 Bahasa Indonesia,

Bantah Rumor Kedekatan Haijin! Lanjutan The Novel’s Extra (Remake) Chapter 95 Bahasa Indonesia,

--

KOMIK - Melalui ulasan pembahasan ini kami akan membagikan lanjutan kisah manhwa The Novel’s Extra (Remake) yang kini akan memasuki chapter 95. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, langsung saja simak pada uraian pembahasan lengkapnya dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 484 English Translation Indonesia, Putaran Kedua Dimulai!

Baca juga: Link Baca I Am the Nanny of the Villain Chapter 24 Sub Indonesia RAW Scan Terbaru Damian Makin Gercep Lakukan Pendekatan

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Tentang The Novel’s Extra (Remake) 

Manhwa The Novel’s Extra (Remake) merupakan manhwa aksi fantasy yang diadaptasi dari novel asli karya Kim Hajin. Manhwa tersbeut masih on going yang mana sudah dirilis sejak 2020 lalu. Manhwa The Novel’s Extra (Remake) berhasil menjadi salah satu manhwa favorit dengan memiliki rating 8.

Manhwa The Novel’s Extra (Remake) menceritakn kisah tentang Kim Hajin. Kim Hajin terkaget ketika sadar dirinya bangun di dunia yang dia kenal namun tubuh yang asing. Dunia tersebut adalah dunia yang dia ciptakan dan tulis sendiri namun tidak pernah selesai.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Second Marriage ( Remarried Empress) Chapter 171 Bahasa Indonesia Soviesch Aneh Bener Deh

Sumber:

UPDATE TERBARU