Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhua Evolution Begins With A Big Tree Chapter 168 Bahasa Indonesia, Makin Sengit! Zhepyr Terus Menyerang Lawan

Baca Manhua Evolution Begins With A Big Tree Chapter 168 Bahasa Indonesia, Makin Sengit! Zhepyr Terus Menyerang Lawan

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhua Evolution Begins With A Big Tree kini akan memasuki chapter 168 dengan alur yang lerbih seru dan menegangkan. Jika kalian penasaran, simak ifnromasi lengkapnya paada uraian pembahasan dibawah ini yuk!  

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Evolution Begins With A Big Tree, juga dikenal dengan judul alternatif "Evolution From the Big Tree" atau dalam bahasa Cina "Cóng Dà Shù Kāishǐ De Jìnhuà," adalah sebuah manhua yang dirilis pada tahun 2023. Hingga saat ini, komik tersebut masih terus berjalan atau ongoing.

Baca juga: Baca Manhwa Why I Quit Being the Demon King Chapter 8 Bahasa Indonesia Ada yang Ngaku-Ngaku Jadi Jin Geum Yong

Baca juga: Ngereog Demi Ayang! Spoiler dan Link Baca Manhwa Serena Chapter 73 English Translation Indonesia Gratis

Komik ini termasuk dalam genre drama aksi dan fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Evolution Begins With A Big Tree mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Rekap Evolution Begins With A Big Tree Chapter 167

Yeon-woo dan teman-temannya diserang oleh orang-orang yang dipimpin oleh Zephyr, pemimpin Organisasi Pohon Dunia yang berambisi mengeksploitasi hutan. Zephyr menyalahkan Yeon-woo atas kematian saudaranya.

Dalam pertarungan sengit, Yeon-woo menggunakan kemampuan tersembunyinya, Mata Raja Naga, meningkatkan kekuatan dan persepsinya. Sebelum Yeon-woo dapat mengalahkan Zephyr, sebuah suara besar dari Pohon Besar,

sumber energi dan pemimpin hutan yang baru terbangun, mengguncang area dan menghentikan pertarungan, mengecam kedua pihak sebagai pengunjung yang mengganggu.

Baca juga: Bau-Bau Ending? Lanjutan Link Baca Manhwa How to Fight Chapter 220 English Scan Indonesia Gratis Tanpa Koin

Sumber:

UPDATE TERBARU