Sunday 6th of October 2024
×

The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 107 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Tangan Roman Buntung Setelah Perang

The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 107 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Tangan Roman Buntung Setelah Perang

--

KOMIK - Pada ulasan pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life yang kini akan memasuki chapter 107 dengan alur yang lebih seru dan menarik. Nikmati lanjutankisahnya berikut ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Baca juga:  Baca Marriage Contract With Two Husbands Chapter 30 Bahasa Indonesia Roselyn Bakal Tinggalkan Grand Duke Melchior

Baca juga: Perang Wilayah Pecah! Spoiler dan Link Baca Manhwa Regressor Of The Fallen Family Chapter 13 Eng Scan Indo

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life adalah komik berjenis manhwa yang merupakan karya dari San Cheon dan ZAINO yang juga diilustrasikan oleh Altoran. komik ini memiliki judul asli 천마는 평범하게 살 수 없다. Jika penasaran dengan kisahnya, simak selengkapnya berikut ini.

Spoiler The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 107

Setelah perang, Komandan Roman melakukan upacara pembakaran untuk ratusan pasukan yang gugur, meski terbiasa dengan kematian, ia tetap menghormati pengorbanan mereka.

Kemudian, Roman mengunjungi prajurit terluka di ruang pengobatan, dimana penyembuh ibukota telah dikirim atas perintahnya untuk memberikan pengobatan terbaik. Tindakan Roman ini menumbuhkan rasa kagum dan kesetiaan di kalangan prajurit.

Roman juga berjanji memberi kompensasi kepada keluarga prajurit yang gugur atau cacat. Sementara itu, dalam negosiasi antara Kairo dan Cronos, Cronos menyalahkan Kairo atas tindakan mereka dan menuntut Roman Dimitry memotong tangannya dan meminta maaf, dengan ancaman perang total jika tidak dipatuhi.

Baca juga: Link Baca Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Chapter 64 RAW Sub Indonesia Inggris Vikir Nantangin Seth

Sumber:

UPDATE TERBARU