Sunday 7th of July 2024
×

Link Baca Manhua Eternal Love Chapter 61 Bahasa Indonesia Cinta Masa Lalu Balik Lagi Jadi Bertepuk Sebelah Tangan

Link Baca Manhua Eternal Love Chapter 61 Bahasa Indonesia Cinta Masa Lalu Balik Lagi Jadi Bertepuk Sebelah Tangan

--

Komikpedia - Kisahnya yang seru bikin penggemar tak sabar menantikan updatenya! Karenanya kali ini kami sampaikan update mengenai Link Baca Manhua Eternal Love Chapter 61 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Baca juga: Baca Manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Chapter 63 Bahasa Indonesia Vikir Van Baskerville Sudah Kembali


Baca juga: Link Baca Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Chapter 64 RAW Sub Indonesia Inggris Vikir Nantangin Seth

Baca juga: BACA Mercenary Enrollment 174 Bahasa Indonesia Terupdate VIP Tertangkap Musuh, Ijin Yui Gagal Selesaikan Misi

Secara garis besar manhua yang satu ini berkisah mengenai Wen Yifan yang kembali ke kampung halamannya untuk bekerja, dia bertemu dengan seorang pria super seksi yang dibicarakan semua orang.

Namun, pria super seksi ini ternyata adalah Sean Yan, pria yang menghancurkan perasaannya saat dia menolaknya di sekolah menengah! Dalam sebuah putaran takdir, dua jalan yang selama ini terpisah, kini tampaknya saling terkait saat mereka terus bertemu satu sama lain.

Terlebih lagi, mereka secara kebetulan akhirnya menyewa apartemen yang sama dan menjadi teman sekamar! Saksikan bagaimana Sang Yan, yang dijuluki sebagai "pacar yang sempurna", menemukan takdirinya lewat cinta yang rumit, tak terucapkan dan penuh dengan gejolak emosi. 

Sumber:

UPDATE TERBARU