Tuesday 9th of July 2024
×

Baca Manhwa Iseob's Romance 33 Bahasa Indonesia Ketiduran! Mikyeong Bikin Iseop Hampir Saja Khilaf Nih

Baca Manhwa Iseob's Romance 33 Bahasa Indonesia Ketiduran! Mikyeong Bikin Iseop Hampir Saja Khilaf Nih

--

Spoiler Manhwa Iseob's Romance Chapter 33

Pada chapter kali ini Minkyeong dan Iseop kembali bersama lantaran Iseop kerap melewatkan jadwal minum obat. Minkyeong yang mengingatkan malah dibuat salting dengan tingkah Iseop. Kini Iseob malah terung menggodanya di setiap ada waktu yang tentu saja emmbuat Minkyung kesal namun juga merasa baper. 

Di sisi lain perasaan antara keduanya terus bertumbuh pesat baik untuk Mikyung maupun Iseop. Iseop bahkan rela melepaskan gelar konglomeratnya asalkan ia bisa bersama dengan Mikyung nantinya. 


Namun siapa sangka ternyata keduanya sudah saling jatuh cinta pada pandangan pertama dari 10 tahun yang lalu. Mikyung suka dengan Iseop yang apa adanya. Hingga kini Iseop masih memimpikan kejadian itu. 

Sayangnya tidak ada yang mudah dalam hubungan keduanya termasuk kali ini ketika Iseop ditimpa masalah. Beruntung ada Mikyung yang selalu bisa memberikan solusi tepat. Tetapi Iseop harus menghadapi saat yang sulit dimana ketika Mikyeong membuatnya khilaf. 

Jadwal Update Iseob's Romance

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap hari Selasa.

Baca juga: Baca Manga Tensei shitara Slime Datta Ken (That Time I Got Reincarnated as a Slime)  Full Chapter Bahasa Indonesia Berikut Sinopsisnya

Baca juga: Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 115 Bahasa Indonesia Pertarungan Sengit Masayuki vs Gobta di Colosseum

Baca juga: Link Baca Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 116 Sub Indo English RAW Terbongkar! Rimuru Tau Jati Diri Aslinya Diablo

Link Baca Iseob's Romance Chapter 33 Bahasa Indonesia

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Untuk mudahnya, silahkan baca melalui link berikut: KLIK DI SINI

Seru sekali bukan? Jangan sampai kamu terlewatkan ya! Sekian nformasi mengenai Link Baca Iseob's Romance Chapter 33 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat, selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU