Friday 5th of July 2024
×

Baca Manga Tensei shitara Slime Datta Ken (That Time I Got Reincarnated as a Slime)  Full Chapter Bahasa Indonesia Berikut Sinopsisnya

Baca Manga Tensei shitara Slime Datta Ken (That Time I Got Reincarnated as a Slime)  Full Chapter Bahasa Indonesia Berikut Sinopsisnya

--

Sinopsis Tensei Shitara Slime Datta Ken 

Tensei Shitara Slime Datta Ken atau yang biasa disingkat dengan TensSura ini menceritakan tentang seseorang pria yang merupakan pekerja kantoran. Diketahui bahwa pria tersebut bernama Satoru Mikami yang telah melakukan reinkarnasi sebagai slime setelah terbunuh oleh seorang kriminal.

Menceritakan kisah Mikami Satoru yang sekarat setelah ditusuk oleh seorang pembunuh. Seharusnya itu adalah akhir dari 37 tahun hidupnya yang payah, tetapi dia malah jadi tuli dan buta setelah mendengar suara misterius.


Siapa sangka dia bereinkarnasi menjadi slime! Sambil mengeluh tentang menjadi slime yang lemah tapi terkenal dan menikmati kehidupan slime pada saat yang sama, Mikami Satoru bertemu dengan monster tingkat Bencana "Storm Dragon Veldora", dan nasibnya mulai berubah perlahan.

Baca juga: Warning 21+, Link Baca Manhwa Twenty Years Old, Physical Education Students Chapter 28 English Scan Indonesia No Sensor

Baca juga: Link Baca Manhwa White Dragon Duke: Pendragon Full Chapter Bahasa Indonesia, Memberontak Demi Selamatkan Kekaisaran

Baca juga: RAW Baca Manhwa White Dragon Duke: Pendragon Chapter 100 Bahasa Indonesia, Kok Bisa Nantangin Pendagron?

Baca Tensei Shitara Slime Datta Ken Sub Indo Full Chapter HD Free

Kamu kini dapat membaca manga Tensei Shitara Slime Datta Ken di beberapa situs web manga seperti:

  • Mangadex
  • MangaPlus
  • MangaDoom

Bagi kamu yang ingin membaca komik ini dari chapter pertamanya dapat kamu akses selengkapnya dengan klik tautan berikut ini:

komikindo.id/komik/386814-tensei-shitara-slime-datta-ken/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. 

Sekian update kali ini mengenai manga Tensei Shitara Slime Datta Ken bahasa indonesia full chapter yang bisa kalian akses secara gratis. Selamat mengikuti kisah serunya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU