Sunday 6th of October 2024
×

Lanjut Baca BL Nerd Project Chapter 30 Bahasa Indonesia, Siap Menjalin Komitmen dalam Hubungan!

Lanjut Baca BL Nerd Project Chapter 30 Bahasa Indonesia, Siap Menjalin Komitmen dalam Hubungan!

--

KOMIK - Pada pembahasan ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa Nerd Project yang kini akan memasuki chapter 30. Supaya kalian tidak ketinggalan, simak pada ulasan pembahasan lengkapnya dibawah ini. 

Manhwa, sebagai salah satu bentuk komik Korea, telah mampu menghadirkan kisah-kisah seru dan menarik yang memikat para pembaca dari berbagai lapisan. Keunikan manhwa terletak pada beragamnya karakter-karakter yang dihadirkan dalam setiap cerita.


Manhwa dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak genre manhwa yang tersedia. Manhwa dengan genre ini ditujukan untuk audiens dewasa dan sering menghadirkan kisah-kisah yang berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.

Baca juga: RAW Manhwa How to Survive as a Maid in a Horror Game Chapter 43 Bahasa Indonesia, Konflik Makin Memanas!

Baca juga: Makin Hot! Baca If You Save an Immoral Beast Chapter 33 Bahasa Indonesia Emang Dasar Beast Nggak Bermoral

Dalam manhwa BL, disini akan menemukan berbagai jenis cerita, mulai dari kisah cinta yang manis dan penuh drama hingga kisah yang lebih eksploratif dan beragam dalam tema dan karakter. Manhwa BL sering mengeksplorasi berbagai aspek emosional dan sosial dalam hubungan sejenis.

Alur Kisah Manhwa Nerd Project 

Kau ingin pacar baru? 'Luke' yang kaget karena dirinya dicampakan oleh pacar tercintanya. Dia bertemu dengan orang yang memakai kacamata tebal dan kemeja kotak-kotak, Nerd itu sendiri, adalah Andrew.

Luke mengikuti Andrew, mengawasi setiap gerakannya. Satu-satunya informasi yang dia tahu adalah bahwa Andrew hanya tertarik pada belajar. Hanya fakta bahwa Andrew memiliki wajah yang cukup bagus dan tinggi badan yang besar. "Aku… bagaimana bisa... Apakah aku menemukan pria seperti itu..!''

Baca juga: Bitten By The Dog I Abandoned Chapter 18 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Semua Terkagum dengan Kecantikan Evelyn

Sumber:

UPDATE TERBARU