Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Secretary Deviance Full Chapter Bahasa Indonesia, Mengungkap Kembali Kasus Kematian Sang Ayah!

Sinopsis dan Link Baca Secretary Deviance Full Chapter Bahasa Indonesia, Mengungkap Kembali Kasus Kematian Sang Ayah!

--

KOMIK - Pada pembahasan ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa Secretary Deviance yang kini sudah bisa kalian baca. Supaya tidak ketinggalan dengan alur kisahnya, simak pada ulasan pembahasan lengkap dibawah ini. 

Manhwa, sebagai salah satu bentuk komik Korea, telah mampu menghadirkan kisah-kisah seru dan menarik yang memikat para pembaca dari berbagai lapisan. Keunikan manhwa terletak pada beragamnya karakter-karakter yang dihadirkan dalam setiap cerita.


Secretary Deviance, sebuah komik manhwa yang dikenal juga dengan judul Secretary's Escape, เรื่องกลุ้ม ๆ ของเลขาชู, 祕書逸脫, 脱轨关系, 越軌祕書, dan 비서 일탈, menawarkan kisah yang penuh dengan intrik dan romantisme.

Baca juga: Baca Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 126 127 Bahasa Indonesia Terbaru, Kedatangan Para Kuli

Baca juga: Link Baca Manhwa BL A Daily Part Time Job Full Chapter Bahasa Indonesia, Simak Sinopsis Lengkapnya Disini!

Dirilis pada tahun 2022, komik ini berada dalam genre Josei (W), Mature, dan Romance, dan hingga saat ini masih berstatus ongoing. Cerita ini menggali kehidupan seorang sekretaris yang terjebak dalam dilema dan perasaan yang kompleks, menampilkan aspek-aspek kehidupan yang saling bertautan.

Dengan latar belakang yang mendalam dan karakter yang dikembangkan dengan baik, Secretary Deviance berhasil menarik perhatian pembaca yang mencari kisah romantis dewasa dengan nuansa realistis dan relatable. 

Salah satu genre komik yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam komik-komik ini.

Baca juga: Link Baca Manhwa BL A Daily Part Time Job Full Chapter Bahasa Indonesia, Simak Sinopsis Lengkapnya Disini!

Sinopsis Secretary Deviance

Satu sekretaris yang sangat diperlukan, dua ahli waris yang sangat menarik. Chu lee yeon, asisten pribadi yang paling dicari di Jaekyung Group, membuat dua calon pewaris bersaing untuk mendapatkan lebih dari sekadar kepemilikan perusahaan di masa depan.

Sumber:

UPDATE TERBARU