Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa Reality Quest Chapter 123 Bahasa Indonesia Dewan Bullying Distrik Gwanak Turun Tangan

Baca Manhwa Reality Quest Chapter 123 Bahasa Indonesia Dewan Bullying Distrik Gwanak Turun Tangan

--

Jadwal Update Manhwa Reality Quest 

Komik yang masih berjalan on going ini ternyata memiliki jadwal rilis resmi di hari Sabtu. Manhwa ini lebih dikenal sebagai IRL Quest, merupakan karya dari Lee Joowoon dan Taesung. 

 Baca juga: Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 175 Sub Indonesia Terbaru dan Spoilernya, Saling Menusuk Satu Sama Lain


Baca juga: Full Chapter The Little Princess and Her Monster Prince Bahasa Indonesia Kisah Sang Pewaris Takhta yang Dikutuk

Baca juga: The Tyrant Wants To Be Good Season 1-2 Full Chapter Bahasa Indonesia Klik Link Baca di Sini Gratis

Spoiler Manhwa Reality Quest 123

Sebelumnya, ada kemungkinan munculnya informasi baru mengenai sejarah dan karakter Anne Bonny, yang mungkin akan memunculkan pertanyaan mengenai alasan dia mengambil kartu Ha Do-wan. 

Namun dengan segala usahanya Dowan akhirnya berhasil menumbangkan Hoseong hingga kalah telak. Ketika bersiap aka menyelamatkan ayang sayangnya sistem Dowan langsung shutdown otomatis karena tubuhnya sudah rusak akibat terlalu banyak bertarung! Ini sebenarnya karena pengaruh obat yang dibuat dan membuat fisik Dowan tak mampu mengimbanginya. 

Kali ini kantor dewan Bully kedatangan tamu spesial yang mirip kekasih Dowan. Ternyata dia adalah Choi Seonjae yang akan menjadi taget misi selanjutnya! Temukan jawabannya dengan baca langsung pakai link yang kami sediakan di bawah ini! 

Baca Manhwa Reality Quest Chapter 123 Bahasa Indonesia

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna. 

Sumber:

UPDATE TERBARU