Sunday 6th of October 2024
×

Manhwa I Raised My Fiancé With Money 26 Sub Indonesia RAW Terbaru Lengkap Dengan Jadwal dan Spoiler

Manhwa I Raised My Fiancé With Money 26 Sub Indonesia RAW Terbaru Lengkap Dengan Jadwal dan Spoiler

--

Manhwa I Raised My Fiancé with Money ini sendiri memiliki beberapa judul lain yang terkenal diantaranya yakni adalah Raising my Fiancè with Money, 돈으로 약혼자를 키웠습니다, Aku Membesarkan Tunanganku Dengan Uang.

Jikalau kamu suka manhwa romantis bernuansa kerajaan yang seru dan art bagus maka ini wajib banget buat kamu baca. Yuk simak kisah serunya di sini ya karena kami sudah menyiapkan bahasan soal I Raised My Fiancé with Money!

Sinopsis I Raised My Fiancé With Money Chapter 26


I Raised My Fiancé with Money mengangkat kisah kekayaan melimpah, penampilan luar biasa. Kehidupan Illia Bloden yang sempurna. Hingga suatu ketika ia menyaksikan perselingkuhan tunangannya sendiri.

Tunangan baru, Karhan Evantheon, untuk perpisahan yang sempurna. Ia mencoba menggunakan rumor menakutkan Karhan sebagai tameng. Ternyata dia anak anjing yang lembut kan?! Pertunangan ini akan baik-baik saja, bukan? Ikuti kisah serunya di sini!

Baca juga: Akankah Jadi Kehancurkan Alxan? Jadwal Rilis dan Link Baca Manhwa Records of the Demonic Path’s Return Chapter 33 Eng Indo Scan

Baca juga: RAW Baca Manhwa Records of the Demonic Path’s Return Chapter 32 Bahasa Indonesia, Perjalanan Menghancurkan Alxan

Baca juga: Momen Sweet yang Bikin Iri, Lanjutan Baca Manhwa Secret Marriage Chapter 17 English Scan Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU