Tuesday 24th of September 2024
×

Lanjutan RAW Manhwa Predatory Marriage Chapter 23 Sub Indonesia Spoiler dan Jadwal Rilisnya, Baca di Sini

Lanjutan RAW Manhwa Predatory Marriage Chapter 23 Sub Indonesia Spoiler dan Jadwal Rilisnya, Baca di Sini

--

Spoiler Predatory Marriage Chapter 23

Dalam chapter kali ini terlihat kalau Ishakan makin gencar ingin mendapatkan pitri Leah. Salah satu cara yang ia tempuh juga adalah dengan mendekati Count Valtaine Palatine.

Di sisi lain Magrave yang mendekati Leah dengan menggunakan ramuan cintai bakalan dihabisi oleh Ishakan dan pasukannya namun sebelum itu Ishakan memilih menghabiskan malam bersama sang putri yang sedang kacau karena ramuan itu. Kali ini Ishakan menghabiskan malam panas bareng Leah! 


Baca juga: Akankah Jadi Kehancurkan Alxan? Jadwal Rilis dan Link Baca Manhwa Records of the Demonic Path’s Return Chapter 33 Eng Indo Scan

Baca juga: RAW Baca Manhwa Records of the Demonic Path’s Return Chapter 32 Bahasa Indonesia, Perjalanan Menghancurkan Alxan

Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 23 Sub Indonesia

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna. 

Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya.

Penggemar manhwa baru-baru ini cukup ramai. Jika dipikirkan, komik asal negeri Gingseng ini memiliki struktur cerita yang kompleks, desain karakter realistis, gambar yang lebih halus, dan cerita yang lebih komprehensif sehingga membuatnya lebih mudah dipahami.

Gambar-gambar yang bagus juga membuat manhwa ini menarik untuk membaca. Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Sumber:

UPDATE TERBARU