Monday 8th of July 2024
×

Baca Webtoon Marry My Husband Chapter 70 Bahasa Indonesia, Spin-Off! Kebahagiaan Ji Won yang Terus Terukir

Baca Webtoon Marry My Husband Chapter 70 Bahasa Indonesia, Spin-Off! Kebahagiaan Ji Won yang Terus Terukir

--

KOMIK - Pada pembahasan ini kami aakan membagikan informasi terkait dengan manhwa berjudul Marry My Husband yang kini akan memasuki chapyter 70. Supaya kalian tidak penasaran, simak pada ulasan dibawah ini.   

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Baca juga: Lanjutan I Became the Mother of a Bloody Male Lead Chapter 20 Bahasa Indonesia, Duh! Cheryl Jadi Rebutan Anak Sama Bapak

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca The Redemption of Earl Nottingham Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Tragis Pernikahan Putri Kerajaan

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Alur Kisah Marry My Husband

Menceritakan seorang wanita yang terkapar di rumah sakit karena penyakit kankernya. Wanita tersebut bernama Kang Ji Won. Menyadari hidupnya tidak akan lama lagi, Ji Won pun nekat untuk pulang ke rumah untuk bertemu dengan suaminya yang bernama Park Min Hwan.

Namun bukannya disambut dengan pelukan hangat, Ji Won mendapati suaminya sedang main gila dengan sahabatnya sendiri bernama Soo Min.

Ji Won langsung mengamuk dan memaki dua orang yang pernah menjadi kepercayaan tersebut namun Min Hwan menghantamkan kepala Ji Won keujung lemari dan membuatnya meninggal.

Baca juga: Baca The Problematic Prince Chapter Chapter 66 Bahasa Indonesia Part Romantis Sudah Habis Saatnya Minta Cerai

Sumber:

UPDATE TERBARU