Tuesday 9th of July 2024
×

Killer Peter Chapter 26 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Cek Spoiler Aksi Brutal Peter Makin Menjadi-jadi

Killer Peter Chapter 26 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Cek Spoiler Aksi Brutal Peter Makin Menjadi-jadi

--

KOMIK - Melalui pembahasan ini kami akan membagikan lanytan kisah manwha Killer Peter yang kini akan memasuki chapter 26 dengan alur yang lebih seru dan juga menarik. Kalian yang penasaran, langsung saja simak lengkapnya pada pembahasan dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang..


Baca juga: Link Baca I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 21 Bahasa Indonesia Cassel dan Kian Rebutan Sherryl , Siapa yang Jadi Prioritas

Baca juga: RAW Baca Webtoon Taming the Corrupted Chapter 46 Bahasa Indonesia, Waduh! Sercia Ketemu Musuh Bebuyutan

Killer Peter adalah komik manhwa karya dari komikus Korea bernama 김정현. Komik ini rilis pada tahun 2023 ini dengan mengusung genre aksi petualangan dan fantasi. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan. 

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Killer Peter mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler Killer Peter Chapter 26

Sebelumnya melihaykan Matt menyadari keberadaan suatu benda besar di kaca spion, yang menyerupai Kanima dalam mimpinya yang membunuh ayah Isaac Lahey. Dia bertanya-tanya tentang fenomena yang diamatinya dan bagaimana terkait dengan mimpi tersebut.

Di tempat lain, dosen mengungkapkan bahwa Park Sangdo berperilaku bermasalah, termasuk mengamputasi kaki tahanan lain. Pietro, meski sudah tua dan mengalami beberapa upaya pembunuhan, bertahan hidup dengan tubuh yang dapat memulihkan diri sendiri.

Baca juga: Seru Banget! Baca Manhwa Terminally Ill Genius Dark Knight 44 Sub Indonesia RAW Lihat Maid Sebanyak Ini Mana Tahan

Sumber:

UPDATE TERBARU