Tuesday 9th of July 2024
×

Link Baca I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 21 Bahasa Indonesia Cassel dan Kian Rebutan Sherryl , Siapa yang Jadi Prioritas

Link Baca I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 21 Bahasa Indonesia Cassel dan Kian Rebutan  Sherryl , Siapa yang Jadi Prioritas

--

Siapa sangka, mereka bertemu lagi saat sang naga berniat untuk membantai masyarakat Brion. Tapi saat ingin melakukan pembantaian, Hakkan justru menikahi Lucina! Apa yang akan terjadi setelah pernikahan itu?

Spoiler Manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 20

Kali ini Sherryl menemukan Cartischel yang sendirian di perpustakaan. Saat akan menegur, ia sadar kalau Cartischel sedang demam. Ternyata Cassel demam karena sengaja supaya ibu tirinya bisa sayang padanya.


Benar saja Sherryl merawatnya dengan baik hingga sembuh bahkan sampai merayakan juga ulang tahunnya bersama. Namun sang suami yang menyaksikan itu malah jadi curiga.

Kian senang mengetahui Sherryl tidak membencinya namun ia juga sedih karena sudah berbuat buruk pada sang istri. Kini malah Cassel dan Kian berebut perhatian dari Sherryl. Apa yang akan ia lakukan? Ikuti kisahnya di sini!

Baca juga: Lanjutan Manhwa Kidnapped Bride (The Dragon King's Bride) Chapter 64 Sub Indonesia English Scan Intip Spoiler dan Jadwal Rilisnya di Sini

Baca juga: Baca The Dragon King's Bride (Kidnapped Bride) Chapter 63 Bahasa Indonesia Siap Tempur! Hakkan Hancurkan Musuh Pakai Kekuatan Naga

Link Baca I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 21 Bahasa Indonesia

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Untuk membaca ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Sumber:

UPDATE TERBARU