Sunday 6th of October 2024
×

Baca The Dragon King's Bride (Kidnapped Bride) Chapter 63 Bahasa Indonesia Siap Tempur! Hakkan Hancurkan Musuh Pakai Kekuatan Naga

Baca The Dragon King's Bride (Kidnapped Bride) Chapter 63 Bahasa Indonesia Siap Tempur! Hakkan Hancurkan Musuh Pakai Kekuatan Naga

--

Jadwal Rilis The Dragon King's Bride

Sesuai jadwal yang sudah ditentukan, manhwa The Dragon King's Bride ini sudah bisa dibaca pada Jumat malam pukul 22.00 WIB. Berikut ini adalah pembahasan selengkapnya di slide selanjutnya. 

Sinopsis Manhwa The Dragon King's Bride

Manhwa The Dragon King's Bride mengisahkan tentang seorang tokoh bernama Lucina. Luciana merupakan anak gelap dari Kerajaan Brion yang memiliki kekuatan penyembuhan bertemu dengan Hakkan, seekor naga dari Suku Tayar, yang sekarat.


Siapa sangka, mereka bertemu lagi saat sang naga berniat untuk membantai masyarakat Brion. Tapi saat ingin melakukan pembantaian, Hakkan justru menikahi Lucina! Apa yang akan terjadi setelah pernikahan itu?

Baca juga: Nangis Kan! Link Betrayal of Dignity Chapter 50 Bahasa Indonesia Damien Shock Parah Ditinggal Pergi Sama Chloe

Baca juga: Link Baca Manhwa Betrayal of Dignity Chapter 51 Bahasa Indonesia English Sepenggal Surat Pamitan Chloe Bikin Damien Gundah

Baca juga: Link Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 71 Bahasa Indonesia Cek Ombak Suasana Kamar Pengantin Baru, Canggung Banget!

Spoiler Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 63

Manhwa The Dragon King's Bride Chapter ini mengangkat kisah yangs eru dimana hubungan Lucina dan Hakkan kembali diuji oleh keadaan. Apalagi Lonet mulai melancarkan aksinya. Namun kini Hakkan kembali tinggalkan Lucia untuk berperang. Penasaran? 

Link Baca The Dragon King's Bride (Kidnapped Bride) Chapter 63 Indonesia

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tautan di bawah ini:

Berikut ini adalah linknya: LINK DI SINI

Link Baca The Dragon King's Bride (Kidnapped Bride) Chapter 63 Indonesia bisa kamu gunakan di atas. Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU