Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 139 Bahasa Indonesia Jadi Ini Sosok Bejad yang Menghamili Ai

Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 139 Bahasa Indonesia Jadi Ini Sosok Bejad yang Menghamili Ai

--

Komikpedia - Kisahnya makin seru! Karenanya berikut ini kami rangkum mengenai link baca manga Oshi no Ko Chapter 139 bahasa Indonesia terbaru yang bisa kamu baca secara gratis. Cekidot! 

Oshi no Ko dalam bahasa aslinya ditulis dengan 推しの子, atau Favorite Girl atau My Idol’s Child. Manga ini telah diserialisasikan dalam Weekly Young Jump karya Shueisha sejak April 2020, dengan bab-babnya yang dikumpulkan dalam tiga volume tankōbon pada Februari 2021.


Oshi no Ko volume pertama dirilis pada tanggal 17 Juli 2020. Pada 19 Februari 2021, tiga volume telah dirilis. Pada tanggal 10 Februari 2021, edisi ke-11 Weekly Young Jump karya Shueisha mengungkapkan bahwa seri ini akan berkolaborasi dengan A Couple of Cuckoo karya Miki Yoshikawa.

Baca juga: Kalah Nih Ye! Spoiler dan Link Baca Webtoon The Youngest Son Of A Rich Family (The Chaebeol's Youngest Son) Chapter 85 Eng Scan Indo

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Beware of the Villainess! Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Si Heroin yang Bersahabat

Baca juga: Baca Manhwa Beware of the Villainess! Chapter 129 English Indonesia Scan, Benarkah Berlanjut ke Musim 2?

Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 139

Sebelumnya Aqua yang tak mau kembali ke kota merasa muak karena terus dikunjungi. Kali ini Kana yang sudah terhasut oleh Aqua malah mencoba untuk menjadi Uchiha. Apa yang terjadi, kenapa bisa sampai seperti itu?

Ternyata Kana disuruh Aqua, sekali lagi Aqua telah memanipulasi Kana sehingga melaksanakan perintahnya walau kehilangan teman nya. Kali ini Ruby dan Ai bertengkar hebat waktu photoshoot sampai nangis.

Sumber:

UPDATE TERBARU