Friday 5th of July 2024
×

RAW Manhwa Wished You Were Dead Chapter 124 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Raja Karloi Untuk Istana!

RAW Manhwa Wished You Were Dead Chapter 124 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Raja Karloi Untuk Istana!

--

BISNIS - Artikel kali ini kami akan membagikan kelanjutan kisah manhwa Wished You Were Dead yang kini akan memasuki chapter 124 dengan alur yang lebih seru dan juga menarik. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, langsung aja simak dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Wished You Were Dead, sebuah komik manhwa yang dikarang oleh Aran dengan ilustrasi oleh Jin Seo, pertama kali dirilis pada tahun 2021. Komik ini dikenal juga dengan judul 네가 죽기를 바랄 때가 있었다 dan There Were Times When I Wished You Were Dead.

Baca juga: Pesona Raniero Emang Luar Biasa! Link Baca Manhwa Dear Villainous Husband, the One to be Obsessed with is Over There Chapter 29 English Indonesia

Baca juga: Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 84 RAW Indonesia Scan, Klik Link Baca Manhwa Gratis Disini!

Cerita ini tergolong dalam genre Shoujo, yang menargetkan pembaca perempuan muda, dan menyajikan campuran dari drama, fantasi, sejarah, sihir, dan romantika. Alur ceritanya menggabungkan elemen sejarah dan fantasi yang akan memberikan alur menarik. 

Jika Kalian penasaran dengan kelanjutan kisah dalam manhwa, Kalian dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, ada banyak platform dan situs baca online gratis yang memfasilitasi para pembaca untuk menjelajahi cerita-cerita baru dan menarik.

Baca Manhwa Wished You Were Dead Chapter 124

Webtoon telah menjadi salah satu platform baca online yang sangat diminati saat ini. Kepopulerannya ini karena akses yang begitu mudah serta berbagai pilihan judul yang tersedia. Dengan ragam cerita yang menarik, pengguna dapat menjelajahi berbagai genre dan tema yang sesuai dengan preferensinya.

Baca juga: Update! Jadwal Rilis dan Link Baca Manhwa Cry, or Better Yet, Beg Chapter 22 RAW Bahasa Indonesia, Nasib Layla Ditangan Tuannya

Sumber:

UPDATE TERBARU