Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manga One Punch Man Chapter 252 Bahasa Indonesia, Misi Baru Perlawanan DeadPool!

Baca Manga One Punch Man Chapter 252 Bahasa Indonesia, Misi Baru Perlawanan DeadPool!

--

KOMIK - Lanjutan kisah manga berjudul One Punch Man kini akan memasuki chapter 252 dengan alur yang lebih seru dan juga menarik. Supaya kalian tidak penasaran, simak lengkapnya melalui ulasan pembahasan lengkap berikut ini. 

One Punch Man adalah manga aksi superhero hard-core yang sangat populer yang merupakan adaptasi dari webcomic asli oleh ONE. Ini menampilkan beberapa adegan pertarungan yang terlihat paling spektakuler. dengan seni yang sangat rinci dan penulisan karakter.


Serial manga One Punch Man menceritakan seorang superhero yang bernama Saitama. One-Punch Man dibuat oleh seorang penulis yang asal Jepang dengan nama samaran ONE yang mulai diterbitkan pada awal tahun 2009.

Baca juga: Epik! Baca How To Fight Chapter 219 Bahasa Indonesia Kena Karma, Lee Jinho Tewas Usai Bertarung Dengan Hobin

Baca juga: Link Baca Webtoon My Second Husband Is Desperate And Depressed (Can’t Keep Up With My Duke) Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis

Komik manga ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, One Punch Man mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Alur Kisah Manga One Punch Man

Saitama dulunya hanyalah lelaki biasa dalam dunia dimana pahlawan menjadi sebuah pekerjaan. Tetapi ketika Ia bertemu dengan seorang anak lelaki yang sedang diserang monster, dia mengingat cita-cita masa kecilnya untuk menjadi pahlawan.

Lalu dia berlatih setiap hari hingga semua rambutnya rontok. Saitama pun menjadi pahlawan yang kuat, tetapi ada satu hal yang mencemaskan dia. Yaitu dia menjadi terlalu kuat, hingga dia dapat mengalahkan setiap monster hanya dengan satu tinjuan.

Baca juga: Sinopsis, Judul Lain, & Link Baca Manhwa Garbage Time – Basketball Underdogs Bahasa Indonesia Full Chapter, Takdir Menjadi Tim Basket Terkuat Korea

Sumber:

UPDATE TERBARU